Cazorla Pasti Ke Spanyol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:23 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cazorla Sudah Pasti Ke Villarreal

Santi Cazorla tampaknya lebih memilih untuk kembali ke Spanyol yakni Villarreal mantan tim yang pernah di perkuatnya, setelah terakhir kali mendapatkan cedera serius bersama tim Arsenal di bagian Achillesnya, sekarang dia tampak membaik dan memutuskan untuk minggat saja dari Emirates Stadium, mengingat kembali juga Arsene Wenger bukan lagi pemimpin di sana.

Cazorla di yakini akan tersisih dari urutan kekuasan tim Arsenal, dengan datangnya Unai Emery yang bahkan hanya di berikan uang saku yang sedikit untuk membeli pemain nantinya di bursa transfer pemain musim panas ini, mengakibatkan Cazorla berakhir dengan keputusan yang sulit untuk minggat dari Arsenal.

Meski mendapatkan cedera yang mengerikan yakni Achilles, dia tidak pernah patah semangat, setelah melalui 11 tahap operasi, sekarang dia tampak semakin membaik dan mempercayai bahwa pemain lini tengah Spanyol ini memikirkan jalan terbaik bagi karir sepakbolanya ialah untuk bermain di Villarreal lagi.

“Ini bukan keputusan yang mudah, namun saya merasa di sana lebih ada peluang, Arsenal sudah bisa dipastikan takkan membiarkan saya bermain lagi, dan mereka pastinya merasa dirugikan setelah menghabiskan sejumlah uang untuk operasi kaki saya.

“Namun, itu semua sudah berlalu, sekarang saatnya untuk move on, saya percaya masih ada hari baik untuk saya di Spanyol nantinya, jadi, saya hanya bisa mengatakan selamat tinggal kepada Arsenal, tidak ada lagi masa depan di sana,” ungkap Santi Cazorla.

Sejak kembali bisa berlari dan menyepak bola lagi, Cazorla menghabiskan waktunya di Alaves dan bermain sepakbola layaknya seperti har-hari biasanya, alasan dan tekatnya cukup kuat untuk pergi ke Villarreal, sekaligus untuk melanjutkan sisa karirnya yang mungkin takkan panjang lagi menurutnya.

Sejak mendapatkan cedera kaki Achillesnya, Cazorla tampak seperti buangan di Arsenal, namun itu bisa disebut sebagai masa kelamnya, sekarang dia berniat untuk menunjukkan kembali kebolehannya bersama mantan timnya, dia percaya ia bisa bangkit kembali di saat sulit sekalipun, dia ingin membuktikan dan dia harap keputusannya untuk pindah itu benar.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH