Arteta Akan Bisa Sukses | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   04:20 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cazorla: Arteta Akan Bisa Sukses

Santi Cazorla yang pernah menjadi kapten dan juga bintang dari tim Arsenal mengungkapkan bahwa dirinya mendukung keras Mikel Arteta yang juga merupakan mantan tim Arsenalnya untuk bisa menjadi manajer yang sukses di dalam tim The Gunners.

Sudah di ketahui seluruh dunia mengenai pemilihan Arsenal untuk menunjuk Arteta sebagai manajer baru menggantikan Unai Emery yang tampaknya gagal untuk mengembalikkan nama baik dari tim Arsenal, tentu saja, meski Mikel Arteta sebelumnya menjabat sebagai asisten dari manajer Man City yakni Pep Guardiola, dia menantang dirinya sendiri untuk mencoba pekerjaan baru sebagai manajer utama dari mantan timnya sendiri, tentu saja, itu merupakan tantangan berbeda yang bisa di dapati oleh seorang pemain sepakbola yang akhirnya pensiun.

Sejak berhasil mendapatkan Arteta sebagai manajer baru mereka, Arsenal berhasil kalah sekali saja dari total tujuh pertandingan terakhir mereka, prestasi sementara ini bisa dikatakan lumayan bagus sudah, dan tentu saja, hal tersebut bisa membaik seiring dengan berjalannya waktu.

Santi Cazorla yang juga turut mengikuti perkembangan dari mantan timnya tersebut mengakui bahwa laga terakhir mereka menghadapi tim Chelsea dimana hasilnya imbang 2-2, itu beneran laga yang menakjubkan, bermain hanya dengan sepuluh pemain saja, mereka berhasil menarik permainan yang bagus di sana.

Itu sebabnya, Cazorla percaya bahwa Mikel Arteta akan sanggup sukses sebagai manajernya Arsenal, dan fans dan juga petinggi klub harus bersabar dengannya jika ada kesulitan, karena dari laga tersebut, semua orang bisa melihat keseriusan yang bisa di tunjukkan oleh manajer Spanyol.

“Sebelum memilih Arteta, banyak kritikan yang datang dan tentu saja komentar negatif juga, siapa yang menyangka akan seperti itu, yang jelasnya, saya bisa melihat bahwa Arsenal menginginkan perubahan dan dengan menunjuk Arteta, mereka mendapatkannya sejauh ini.

“Kemampuan Arteta awalnya masih belum di akui oleh banyak orang, namun ke depannya, dia akan bisa di akui, bahkan setelah laga menghadapi tim Chelsea, semua orang masih belum begitu yakin, karena mereka menginginkan trophi besar untuk di bawa pulang,” ungkap Santi Cazorla.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH