Uruguay Siap Unjuk Taring | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cavani: Uruguay Akan Tunjukkan Taring

Berhasil menang telak dari tim Ekuador di laga kemarin malam, Edinson Cavani mengungkapkan bahwa timnas Uruguay tampaknya sudah siap untuk menunjukkan kelas yang berbeda dari permainan mereka di Copa America kali ini, dia meyakini bahwa timnas Uruguay akan bisa lebih menonjol di musim ini untuk membuktikan bahwa mereka akan sanggup untuk menunjukkan permainan yang bagus.

Ekuador hanya bermain dengan sepuluh pemain di pertengahan pertandingan di laga tersebut, wajar saja hal tersebut terjadi sebenarnya, karena mereka bisa melihat adanya kemungkinan bagi mereka untuk bisa menunjukkan permainan yang benar-benar berbeda di sana.

Pahlawan dari timnas Uruguay yakni Luis Suarez dan juga Edinson Cavani, berhasil mengubrak-abrik kacau gawang lawan, dan tentu saja, mereka mendapatkan gol bunuh diri dari pihak lawan juga, itulah yang mengakibatkan hasil 4-0 dapat tercipta di laga tersebut.

Laga menghadapi Ekuador adalah laga pembuka di dalam kompetisi Grup C Copa Amerika untuk mereka, dan tentu saja, melihat hasil yang meyakinkan seperti itu, tim asuhan Oscar Tabarez meyakini bahwa ada kemungkinan bagi timnya untuk menunjukkan permainan di tingkat yang berbeda di kesempatan Copa Amerika kali ini.

“Saya rasa, kami akan bisa mengatasinya dengan sangat baik di kesempatan kali ini, timnas Ekuador tampak kesulitan dengan ancaman yang kami tunjukkan, bahkan sampai-sampai mereka melakukan aksi gol bunuh diri tanpa mereka sadari.

“Tidak tahu darimana juga kepercayaan diri ini datang, namun yang bisa saya pastikan di sini ialah kami timnas Uruguay akan bisa menunjukkan permainan yang sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya,” ungkap Edinson Cavani.

Meski tidak begitu menonjol lagi di PSG, setidaknya di usianya yang tak muda lagi ini, Cavani berhasil menunjukkan dirinya berguna untuk timnas Uruguay, asalkan ada operan bagus yang di berikan kepadanya di baris depan, dia pastinya akan memberikan yang terbaik untuk mengamankan gol tersebut.

Di Uruguay dan di PSG itu berbeda, dia lebih leluasa untuk menjalankan tugasnya saat bersama timnas Uruguay, rekannya percaya kepadanya, sedangkan di PSG, banyak saingannya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH