Cavani Wajib Isi Syarat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cavani Punya Syarat Jika Ingin Kembali

Jika menyebut kembali nama Carlo Ancelotti, tentu saja semua orang tahu bahwa manajer berdarah aslikan Italia yang satu ini memiliki pengalaman yang cukup untuk bersaing di Liga Serie A Italia, karena sebelumnya, manajer yang satu ini telah membantu tim AC Milan untuk berjaya di masa silam hingga akhirnya memilih untuk mengambil kesempatan membangun tim PSG di Prancis.

Namun, sekarang dia kembali lagi ke Liga Serie A Italia, namun, tim yang dipimpinnya berbeda kali ini, dia mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim Napoli yang manajernya sebelumnya yakni Maurizio Sarri untuk hengkang ke Chelsea di musim panas.

Alhasil, otomatis Ancelotti membutuhkan pemain tambahan di dalam timnya, dan yang paling dekat untuk di kaitkan itu ialah Edinson Cavani yang akhir-akhir ini juga sudah di kabarkan mungkin saja akan di tendang keluar dari tim Paris Saint Germain karena Thomas Tuchel tampaknya akan lebih bergantung kepada Neymar ataupun Mbappe di baris depan.

Hanya saja, jika ingin kembali, presiden dari klub Napoli sendiri mengeluarkan suara bahwa gaji dari pemain baris depan Uruguay ini akan mahal, jika dia bisa menurunkan sedikit standar gajinya, mungkin saja mereka masih mau menerimanya, keputusan tersebut tergantung kepada Cavani sendiri, jika dia berniat untuk kembali dan menerima tawaran penurunan standar gaji seperti yang di terimanya bersama PSG sekarang, dia akan di terima kembali ke mantan timnya, namun jika tidak, tidak ada negosiasi yang perlu dikatakan lebih jauh lagi.

Ancelotti dan Cavani pernah bekerjasama di PSG, jadi tentu saja menggabungkan kembali dua orang ini akan menjadikan tim Napoli lebih baik dari sebelumnya, semua orang meyakini hal tersebut, hanya saja, dengan situasi yang sekarang ini, Aurelio De Laurentiis selaku presiden dari klub Napoli meyakini bahwa itu sulit untuk dilakukan.

“Jika Cavani tidak mau menerima persyaratan tersebut, saya juga tak masalah, karena di dalam tim Napoli sendiri memiliki pemain yang cukup bagus saat ini, melihat kembali masih adanya Dries Mertens di dalam tim, saya memiliki firasat yang bagus di sini, jadi tentu saja, saya takkan mengatakan banyak hal mengenai pemain lain yang bisa di datangkan dari klub lain, saya yakin sepenuhnya dengan tim Napoli,” ungkap Carlo Ancelotti.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH