PSG Tak Hanya 3 Orang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cavani: PSG Bukan Hanya Mengenai Tiga Orang

Edinson Cavani mengungkapkan bahwa tim PSG tidak hanya mengenai tiga pemain baris depannya, mereka tidak bermain hanya dengan tiga orang, tapi dengan sebelas orang, dan yang menjadikan tim ini kuat ialah kesebelasan pemainnya yang melakukan kerjasama dengan baik.

Memang benar bahwa tim Paris Saint Germain telah mendatangkan dua pemain tambahan dengan harga yang relatif mahal, Neymar di datangkan dari Barcelona dengan harga yang disebutkan sebesar 222 juta mata uang Euro, di tambah kemudian Kylian Mbappe yang berhasil di pinang juga dari AS Monaco dengan harga yang disebutkan sebesar 180 juta mata uang Poundsterling, dua pemain ini memberikan kekuatan lebih kepada baris penyerangan tim Paris Saint Germain.

Jelas terlihat perbedaannya memang, sejak di tambahkannya dua pemain bintang ini ke dalam tim Paris, tim asuhan Unai Emery setidaknya telah berhasil mengamankan total 58 gol dari semua kompetisi yang di ikuti oleh mereka, dan yang paling mengesankannya ialah prestasi mereka di Liga Champions, mereka berhasil mencatatkan sejarah di sana.

Meski masih setengah jalan, Edinson Cavani percaya bahwa tim PSG akan bisa mencapai target mereka dengan tujuan yang sama dan kerja sama yang bagus, jika hal tersebut bisa mereka pertahankan, maka trophi yang di targetkan mereka di musim ini mungkin saja bisa di amankan.

Cavani menambahkan bahwa seberapa kuatnyapun baris depan sebuah tim, jika tidak ada baris bertahan yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik, itu akan sama saja dengan nihil, itu sebabnya ia berterima kasih bisa berada di dalam tim PSG di mana semua pemain yang ada di dalamnya saling memperhatikan.

“Selama ini, yang di bicarakan di media itu hanyalah mengenai Cavani, Mbappe ataupun Neymar, itu sedikit mengganggu sebenarnya, tim PSG bisa menjadi seperti sekarang ini karena semua pemain di dalamnya, termasuk di dalamnya kiper.

“Kami yang ada di baris depan bisa menjalankan tugas kami dengan baik karena kami juga percaya kepada pemain baris bertahan PSG, rekan kami, itu sebabnya kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa memproduksi gol,” ungkap Edinson Cavani.(NW)

 

Komentar