Cavani Belum Pulih Benar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cavani Masih Belum Pulih Benar

Thomas Tuchel telah menanggapi mengenai perkembangan pemulihan dari Edinson Cavani sejauh ini, dan bisa dipastikan olehnya sekarang ini, saat meladeni tim Manchester United di Parc des Prince di Liga Champions mendatang, pemain baris depan Uruguay takkan diikut sertakan di dalam tim utama PSG.

PSG memang sudah mendapatkan kerugian besar dengan kehilangan Neymar sebelumnya, di susul kemudian dengan cedera pinggul yang di alami oleh Cavani di pertandingan penting Ligue 1 Prancis menghadapi tim Bordeaux, dari sanalah di mulai permainan yang hanya mengandalkan Kylian Mbappe di baris depan dan rekan satu tim lainnya seperti halnya Angel di Maria dan kemudian juga Julian Draxler.

Meski tanpa adanya kehadiran dua pemain andalan tim PSG, tetap saja, Mbappe dan rekan satu timnya yang lain berhasil menantapkan skor mereka di laga penting manapun, termasuk di dalamnya laga leg pertama Liga Champions.

Pertama kali mendapatkan kabar mengenai Cavani yang sudah mulai ikut pelatihan, sebenarnya manajer Jerman mengaku senang, dan memprediksikan kemungkinan bisanya dia ikut serta di dalam laga liga Champions leg kedua mendatang, namun itu semua hanya sekedar harapan saja sekarang.

“Sebelum laga menghadapi tim Manchester United, kami akan berhadapan dengan tim Caen terlebih dahulu, saya rasa itu takkan gampang untuk menghadapi mereka tanpa Cavani kali ini, meskipun di laga leg pertama kami sempat menunjukkan taring kami dan menang dengan margin 2-0.

“Kabar mengenai Neymar masih belum jelas, jadi saya tak bisa memastikan bahwa kami akan bisa mendapatkan hasil maksimal di laga Leg kedua nanti,” ungkap Thomas Tuchel.

Setidaknya, sejak Neymar dan juga Edinson Cavani mengalami cedera, Kylian Mbappe yang berjuang sendiri tidak mendapatkan banyak kesulitan, berterima kasih juga kepada Draxler dan juga Di Maria yang membantunya untuk mencapai tujuan yang di harapkan oleh tim asuhan Tuchel.

Sekarang, hanya tinggal menunggu kabar menarik mengenai bisa atau tidaknya Cavani untuk pulih tepat pada waktunya, sekarang masih belum bisa dipastikan dan kemungkinan besar, pemain baris depan Uruguay takkan bisa diikut sertakan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH