Casilla Ke Leeds United | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Casilla Ke Leeds United

Leeds United telah memastikan bahwa tanda tangan kontrak Kiko Casilla telah resmi menjadi milik mereka selama empat setengah tahun ke depan, lantaran usianya yang tidak begitu muda lagi, kiper berdarah aslikan Spanyol ini, tampak tidak begitu di butuhkan lagi di dalam tim Real Madrid dan akhirnya harus mengambil keputusan akhir yang sulit untuk di bawa ke liga divisi dua Inggris.

Casilla di tahun ini sudah memasuki usianya yang ke 32 tahun, dan tentu saja, dengan pilihan kiper yang ada sekarang ini di dalam tim Real Madrid, membuktikan bahwa tidak ada opsi lain lagi yang tersisa untuknya, mau tak mau, dengan tawaran dari Leeds yang meskipun tak begitu menggiurkan, setidaknya dia bisa mengakhiri sisa karir sepakbolanya itu dengan di mainkan di dalam lapangan.

Meskipun prospeknya cukup meyakinkan, Casilla untuk sementara ini diberikan kesempatan untuk mengenakan seragam nomor punggung 33 terlebih dahulu, untuk seragam kiper nomor satu, jika dia memang menginginkannya, itu baru akan dilakukan di musim panas nanti, dia harus bisa menunjukkan kemampuannya tersebut.

Dan yang pastinya, sejak dia datang ke Elland Road nantinya, dia akan bersaing bersama Bailey Peacock-Farrell dan juga Will Huffer, dia masih harus mencoba membuktikan dirinya jika ingin mendapatkan tempat di dalam tim utama.

Bisa disebutkan bahwa Kiko Casilla merupakan penandatanganan pertama di musim dingin ini yang dilakkan oleh Leeds United, dan tentu saja, Marcelo Bielsa sebagai manajer mereka senang dengan prospek tersebut.

“Kiko Casilla adalah seorang kiper yang berpengalaman, dan selama ini, dia sudah bersama Real Madrid, kami pastinya bisa menggunakannya di tingkat yang lebih baik lagi, itu akan membuat banyak hal menjadi lebih baik lagi dan lagi jika dia bersama kami,” ungkap Marcelo Bielsa.

Prestasi dari Casilla yang sekarang sudah berusiakan 32 tahun ini lumayan mengesankan sebenarnya, bersama Real Madrid saja, dia sudah tampil sebanyak 300 kali, dia membuktikan bahwa dirinya itu layak untuk mendapatkan perhatian dan tentu saja, berpindah ke Leeds United, takkan dibuatnya kecewa.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH