Casemiro Percaya Bale | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Casemiro Percaya Bale

Casemiro percaya bahwa pemain baris depan Wales yang masih ada di dalam tim Real Madrid yakni Gareth Bale, masih bisa di harapkan dan di andalkan, dia hanya butuh di berikan kesempatan, meskipun Zinedine Zidane tampak tak begitu yakin kepadanya, Casemiro menyarankan kepada Madrid untuk memberikannya kesempatan.

Bale memang sering mendapatkan cedera di beberapa musim terakhir, namun saat pertama kali dia bergabung dari tim Tottenham Hotspurs, dia membuktikan dirinya bisa bersaing ketat di dalam kompetisi La Liga maupun kompetisi lainnya, dia memang memiliki tingkatan permainan yang berbeda, bahkan anda bisa mengatakan menyamai Cristiano Ronaldo, hanya saja, Bale itu versinya terlalu spontan, itu sebabnya dia mendapatkan sekian banyaknya cedera yang sering kambuh.

Jika saja Bale bisa mengendalikan permainannya itu, dia mungkin saja akan bisa bertahan lebih lama dalam satu musim, dia harus menghindari cedera untuk tak mendapatkan lagi keraguan dari manajer maupun dari fans.

Di musim panas ini, sebenarnya Bale sudah terancam bisa di keluarkan dari klub Real Madrid, namun itu tak terjadi, karena di pra musim, Marco Asensio salah satu pemain muda yang ada di dalam rencana Zidane mendapatkan cedera yang tak terduga, mau tak mau, Zidane harus menggunakan Bale sebagai pengganti di bangku cadangan.

Sekarang, semuanya menjadi jelas, Bale masih di perlukan dan dia takkan kemana-mana sampai akhir musim nanti, dan tentu saja, Casemiro mendukungnya untuk bisa menunjukkan permainan yang bagus mulai dari musim mendatang.

Dalam laga pembukaan La Liga, Real Madrid berhasil mengalahkan tim Celta Vigo dengan skor 3-1, itu juga bisa dikatakan berkat kepada pengaruh yang diberikan oleh Gareth Bale, dia membuat permainan di baris depan tim Los Blancos tampak meyakinkan, jadi, tentu saja, kesimpulannya sudah jelas, Bale perlu kesempatan tampil dan dia akan mendapatkannya di musim ini.

“Bale memang mampu menarik pelatuk permainan yang bagus untuk tim Real Madrid, setelah perginya Ronaldo, dia adalah satu-satunya kandidat yang akan sanggup untuk menunjukkan kelas yang berbeda dari tim Real Madrid, kami percaya itu,” ungkap Casemiro.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH