Isco Sekarang Spesial | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Casemiro: Isco Sekarang Spesial

Casemiro menyebutkan bahwa Isco akan menjadi penerus generasi fantastis Real Madrid yang kompeten, melihatnya bermain dengan segenap hati dan kemampuan bermainnya yang hingga sekarang bisa dikatakan semakin membaik, menjadikannya pantas untuk disebut sebagai salah satu pemain baris depan yang harus di pertahankan di masa mendatang di dalam tim Real Madrid.

Bayangkan saja, setelah pertandingan Liga Champions terakhir kali mengalahkan tim Juventus, pemain bintang Los Blancos seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan juga Gareth Bale, sengaja tidak di turunkan oleh Zidane di dalam pertandingan penting La Liga menghadapi tim Malaga, hanya Isco saja yang di turunkan oleh manajer Prancis dan dirinya sanggup untuk memimpin tim Madrid unggul 2-1 di laga tersebut dan mengamankan tiga poin untuk tim Real Madrid.

Isco membuka gol awal tim Real Madrid dengan tendangan bebasnya yang mengesankan, kemudian menyusul gol kedua yang di produksi oleh Casemiro juga berkat kepada assist yang bagus dari Isco, sedangkan dari tim Malaga, Diego Rolan hanya berhasil mengamankan satu gol sebagai gol penghiburan saja.

Terlihat jelas bahwa Zidane lebih senang untuk mengisi tempat di posisi Winger dengan nama Isco daripada Gareth Bale, disebutkan akhir-akhir ini bahwa pemain baris depan Wales tampaknya dekat untuk keluar dari La Liga, Real Madrid tampak enggan untuk melanjutkan kontrak lagi dengannya.

Sebagai rekan satu tim dari Isco, Casemiro menyarankan kepada Real Madrid untuk memikirkan jauh ke depan mengenai masa depan Isco, dia itu sekarang adalah aset yang berharga, bahkan di timnas Spanyol, dia sanggup membuat penampilan yang mengesankan, akan sangat disayangkan jika mereka tidak mengambil keputusan yang sigap mulai dari sekarang mengenai kontraknya.

“Dia sudah berkembang jauh sebagai pemain yang fantastis, akan sangat disayangkan bagi Real Madrid jika tidak berpikiran untuk mempertahankanya, jika saya yang menjadi manajer di sini, saya akan memperlakukan Isco sama seperti Cristiano Ronaldo, mungkin dia bisa menjadi penerusnya, dia sendirian membantu tim Real Madrid mengalahkan Malaga, ”ungkap Casemiro.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH