Tentu Saja Pogba Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   21:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Carrick: Tentu Saja Pogba Menetap

Sebenarnya, sekarang ini banyak orang yang meragukan mengenai masa depan dari Paul Pogba bersama tim Manchester United, pemain lini tengah Prancis disebutkan mungkin saja bisa keluar dari tim asuhan Jose Mourinho di musim mendatang.

Kabar burung tersebut bukan tanpa sebab munculnya, akibat dari insiden dimana Pogba di suruh oleh manajer Portugal untuk keluar di tengah pertandingan Liga Champions menghadapi Sevilla, mengakibatkan sekian banyaknya orang beranggapan bahwa diantara dua orang penting Man United tersebut tampaknya memiliki sedikit masalah dan mereka tak bisa akur, akibatnya salah satu dari mereka harus keluar tentunya.

Hanya saja, mantan pemain lini tengah Juventus ini tidak merasa bahwa mereka sama sekali tidak terlibat masalah seperti yang dikatakan oleh media, malahan itu adalah hal yang bisa di maklumi, Mourinho adalah seorang manajer, jadi dia berhak untuk keputusan membiarkan Pogba keluar sementara waktu.

Pogba sendiri mengaku senang berada di Old Trafford, dan meski sekarang ini dalam proses pertumbuhannya menjadi seorang pemain yang bagus terdapat naik dan turunnya, dia mengakui ingin terus bertumbuh bersama tim masa kecilnya ini.

Akibat dari spekulasi mengenai Pogba yang bisa keluar tersebut, Paris Saint Germain tampak mengeluarkan penawaran terhadap pemain baris tengah Prancis ini, mereka benar tertarik untuk menambahkan pemain tengah seperti Pogba ke dalam tim.

Namun, ketika mengetahui mengenai hal tersebut, Michael Carrick tampak tersenyum lebar dan memastikan bahwa Pogba sudah pasti takkan kemana-mana, dia terlalu cinta dengan tim Manchester United.

“Pertanyaan mengenai masa depan Paul Pogba di Man United itu benar-benar konyol, tidak mungkin Man United akan melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya lagi, setelah terakhir kali membiarkannya pergi ke Juventus, dia sekarang menjadi pemain yang mengesankan.

“Siapa yang berani meragukannya ? dia pemain yang besar sekarang, jadi dia akan bertahan sampai kapanpun saya rasa, terutama untuk tim masa kecilnya Man United, dia tumbuh di sini dan sekarang dia ingin memberikan segalanya untuk tim ini, sebagai mantan kaptennya, saya sama sekali tidak pernah meragukan kemampuannya,” ungkap Michael Carrick.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH