Carrick: Tak Ada Perayaan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Carrick: Takkan Ada Perayaan

Michael Carrick mengungkapkan bahwa tidak akan ada alasan untuk merayakan sesuatu di musim ini jika mereka hanya berhasil menempati peringkat ke empat papan klasemen Liga Premier Inggris di musim ini, karena prestasi tersebut bukanlah prestasi yang pantas untuk dirayakan.

Tim asuhan Jose Mourinho hanya berhasil menempati peringkat ke enam papan klasemen EPL sekarang ini, dengan total 15 pertandingan tak terkalahkan, tak membuat mereka benar-benar mantap di dalam pengejaran mereka atas tempat teratas papan klasemen Liga Utama Inggris, Arsenal berada di atas Man United dengan hanya selisih dua poin saja, meski hanya dua poin, sulit rasanya bagi Man United untuk bisa menggeser The Gunners dari peringkat kelima.

Untuk menggeser tempat Chelsea diperingkat pertama, tampaknya tidak ada satupun tim yang akan sanggup untuk melakukannya lagi, sudah bisa dipastikan di musim ini The Blues yang akan mengangkat gelar juara EPL, itu sebabnya beberapa tim yang tersisa di peringkat empat besar hingga keenam besar, sedang berusaha untuk saling merebut poin dan merebut tempat, guna untuk setidaknya bisa mengikuti kualifikasi Liga Champions di musim mendatang.

Sebagai salah satu pemain senior di Manchester United, Michael Carrick merasa bahwa tim Man United akan biasa-biasa saja jika tim Setan Merah hanya berada di peringkat empat besar, itu akan menjengkelkan.

“Saya rasa tim Manchester United tidak akan merayakan apapun jika di Liga Premier Inggris, hanya berhasil menempati peringkat ke empat atau ketiga, bahkan jika masuk ke peringkat kedua, bukan berarti itu adalah perkembangan dari musim sebelumnya.

“Jika menang, barulah di rayakan, itu akan lebih bagus, sekarang, yang tersisa untuk kami hanyalah mencoba yang terbaik di Liga Champions, jika berhasil di kompetisi tersebut, akan menyenangkan untuk merayakannnya.

“Saya berharap tim ini bisa memenangkan sesuatu, itu akan menyenangkan untuk bisa melihat tim menang, setidaknya bisa di rayakan, setiap tim memiliki target, begitu pula dengan Manchester United, kami harus bisa memenangkan sesuatu untuk merayakan,” ungkap Michael Carrick.(NW)

 

Komentar