Carrick Meminta United Mewaspadai Wolfsburg | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Carrick Meminta United Mewaspadai Wolfsburg

Pada pekan ini, Manchester United akan bermain melawan Wolfsburg di Old Trafford, Apalagi gelandang tengah Michael Carrick juga meminta kepada timnya untuk mewaspadai serangan dan gencaran dari klub asal Bundesliga Jerman. Meski baru saja kehilangan kekuatan De Bruyne yang hengkang ke Manchester City namun performa VfL Wolfsburg juga mencuri perhatian dunia.

“Mereka bermain tanpa De Bruyne bukan berarti tim yang bersangkutan sangat lemah. Saya tahu jika De Bruyne adalah kunci bagi tim yang bersangkutan di musim ini, Akan tetapi setelah hijrahnya sang pemain ke Eastlands, Maka permainan VfL Wolfsburg akan semakin berbahaya.” Ucap Michael Carrick kepada rekan setimnya.

Manager Louis Van Gaal juga diketahui akan segera menerapkan formasi baru ketika menghadapi tim asal Jerman tersebut di Old Trafford. Menjadi tuan rumah disebut sebagai modal tandang yang besar bagi The Reds Devils, Apalagi Carrick juga akan diikutsertakan oleh pria asal Belanda ini.

“Saya dapat bermain karena memiliki pengalaman besar di Liga Champions. Sebenarnya saya ingin melihat pemain muda Manchester United yang menggantikan perananku namun Louis Van Gaal memintaku untuk menjadi pembimbing bagi kaum muda di Old Trafford.” Ungkap gelandang berusia 34 tahun itu.

Disamping itu, Manager VfL Wolfsburg juga telah mengetahui strategi apakah yang bakal diterapkan oleh Louis Van Gaal. Bukan itu saja, Pelatih Dieter Hecking juga berharap kepada seluruh pemainnya untuk berhati-hati saat berhadapan dengan tuan rumah Manchester United di Old Trafford.

“Ia [Hecking] sudah banyak merubah Wolfsburg pada musim ini. Keterampilannya menjadi sosok pelatih dianggap sangat berbahaya dan saya tidak akan meremehkan kekuatan dari tim yang bersangkutan. Saya akan mengerahkan seluruh kekuatan penuh dari The Reds Devils saat menghadapi tim Jerman ini.” Tutur Van Gaal. (AW)

Komentar