Solskjaer Masih Pemula | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Carragher Prihatin Dengan Solskjaer

Jamie Carragher mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sekarang ini masih belum bisa disebut sebagai manajernya Man United, dengan pengeculian serius, dia harus bisa menunjukkan hasil yang bagus di musim baru EPL ini.

Musim lalu, mungkin saja tidak banyak orang yang bisa mengkritiknya, karena dia memang memulai musim dari pertengahan, jadi tak ada yang bisa banyak bercerita buruk mengenai dirinya, dan lagipula, di awal mula dia mengambil alih tempat sebagai manajer Man United dari tangan Jose Mourinho, dia memang menunjukkan hasil yang memukau.

Hanya saja, di awal musim ini, masih belum jelas apakah dia bisa atau tidaknya menunjukkan hasil yang mantap di akhir musim nanti, Jamie Carragher percaya bahwa jika dia bisa mendapatkan hasil yang menakjubkan, namanya akan disebut-sebut sebagai salah satu manajer elit yang ada di Eropa.

Meski begitu Ed Woodward sudah pernah membahas mengenai dirinya yang tak akan mengambil keputusan cepat untuk menggonta-ganti manajer, jadi dia ingin percaya bahwa Solskjaer bisa mengubah tim Man United ke tingkat yang berbeda di tangannya.

Hanya saja, Carragher masih belum percaya bahwa manajer Norwegia akan benar-benar sanggup memberikan dampak yang berbeda selama masa manajerialnya di dalam tim Man United, dia akan mendapatkan banyak kesulitan di musim barunya ini.

“Awalnya, Solskjaer memang menunjukkan hasil yang kompeten, namun sejak dia di tunjuk sebagai manajer permanennya Man United, dia mulai berulah, tidak sehebat seharusnya, tidak tahu kenapa juga ? yang jelasnya, sejak berhasil mengalahkan tim PSG, permainan mereka semakin merosot, dan itu membuat banyak perhatian mengarah kepadanya dan mungkin prihatin kepadanya.

“Meskipun sekarang ini fans tidak begitu membencinya, tetap saja, perlahan-lahan jika dia tak menemukan hasil yang jelas, dia mungkin akan berakhir di tendang keluar juga, tapi saya tak tahu pasti mengenai hal tersebut, dari Ed Woodward sendiri juga sudah mengatakan bahwa dia ingin menaruh harapannya kepada Ole Gunnar Solskjaer, jadi saya tak tahu pasti mengenai masa depannya yang bisa cerah atau tidak nantinya,” ungkap Jamie Carragher.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH