Carlos Tak Mau Ke Inggris | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   15:25 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Carlos Tak Mau Ke Inggris

Diego Carlos mengakui bahwa dirinya memberatkan diri untuk melepaskan kontraknya bersama Sevilla jika yang datang menawar tanda tangan kontraknya adalah tim Liverpool, dia mengaku akan menunggu tim yang lebih besar datang untuk menawarkannya kontrak kerja baru.

Pemain yang berposisikan sebagai bek tengah ini berhasil mendapatkan ketertarikan dari tim Liverpool sebenarnya, dan tentu saja, prestasinya lumayan bagus sejak dia bergabung ke Sevilla dari tim Nantes di musim lalu, bersama tim Julen Lopetegui, dia berhasil menjadi salah satu bek paling handal di dalam tim, hingga akhirnya berhasil menarik perhatian dari klub-klub top di Eropa, salah satunya itu ialah tim The Reds.

Hanya saja, dia tak merasa bahwa tim Liverpool adalah tim yang besar, dia berharap untuk bisa mendapatkan tawaran yang bagus dari itu, dan jika tidak ada tawaran yang bagus dari Liverpool datang, dia percaya bahwa dia hanya akan memilih untuk bermain bersama tim Sevilla.

Carlos yang di tahun ini sudah berusiakan 27 tahun percaya bahwa dirinya sudah merasa nyaman dan senang untuk berada di lingkungan Sevilla, jadi akan sangat berat untuk melepaskan semua ini begitu saja.

Di lain sisi juga, selain Liverpool, ternyata Real Madrid juga diam-diam tertarik untuk mengamankan jasa dari pemain baris bertahan yang satu ini, dia memanglah memiliki kemampuan yang menarik di barisan pertahanan tim, hampir seluruh musim pertandingan bersama tim Sevilla di ambil alih olehnya untuk posisi bek tengah, dia memang bisa di andalkan menurut kepada pengakuan dari Julen Lopetegui sendiri.

“Kota ini membuat saya nyaman, saya dan keluarga saya senang tinggal di sini, baru pindah dari Nantes saja, dalam waktu singkat sudah bisa membuat kami nyaman, jadi saya rasa akan berat rasanya untuk meninggalkan tim ini begitu saja.

“Saya masih akan mempertimbangkan pindah jika yang datang adalah tawaran dari Inggris, bukan karena saya tak melihat tim itu bagus, tapi saya lebih merasa di rumah ketika di kota ini dan tim ini, jadi berat rasanya untuk pindah begitu saja setelah berjuang selama satu musim,” ungkap Diego Carlos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH