Pickford Pemegang Kunci | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Capello: Pickford Pemegang Kunci

Fabio Capello mengungkapkan bahwa kunci bagi timnas Inggris untuk bisa mengangkat trophi Piala Dunia 2018 kali ini ada di tangan Jordan Pickford, kiper berdarah aslikan Inggris ini membuktikan bahwa dia bisa saja menjadi tokoh utama di dalam kejayaan timnas Inggris.

Selama ini, timnas besar dan kuat yang menghadapi timnas Swedia selalu saja kesulitan saat mendapatkan serangan kuat dari mereka, namun saat melihat pertandingan antara Swedia dan Inggris di perempat final terakhir kali, membuktikan bahwa timnas Inggris mungkin saja bisa mengangkat gelar juara Piala Dunia.

Karena Pickford menjalankan tugasnya dengan sangat baik, meski seberapa sulitnya situasi mendesak yang mendatanginya, dia tetap sanggup untuk menghalau bola lawan masuk ke gawangnya, ia bahkan mendapatkan pujian dari banyak pihak atas aksi heroiknya tersebut.

Pickford baru saja mendapatkan debut pertamanya sebagai kiper tim utama Inggris sejak November 2017, menggantikan posisi Joe Hart yang di rasa sudah kurang kompeten sejauh ini, namun sejak dia yang mengambil posisi sebagai penjaga gawang, dia membuat banyak perbedaan.

Bahkan timnas Inggris mendapatkan clean sheet tanpa kebobolan satu gol pun saat menghadapi timnas Swedia, Capello menegaskan bahwa tanpa Pickford, timnas Inggris bisa saja berakhir dengan kekalahan saat menghadapi timnas Swedia di laga terakhir mereka.

“Swedia memang benar-benar tim yang tangguh, mereka membuktikannya, namun Pickford lebih tangguh lagi, dia membuat semua bola yang datang tampak mudah, itu sebabnya saya harus mengatakan bahwa kunci kemenangan ada di tangannya, jika dia bisa terus bermain bagus seperti itu, dia akan bisa membawa timnas Inggris menjadi juara.

“Biasanya, Inggris bermain dengan dua bek tengah saja, namun itu sama sekali tidak berguna, itu sebabnya Gareth Southgate yang baru mengambil peran sebagai pelatih timnas tampak menunjukkan tanda-tanda yang lebih baik sejak dia menemukan Pickford dan memilihnya sebagai kiper utama.

“Secara keseluruhan, apa yang bisa dilakukan Pickford itu memang luar biasa, dia layak mendapatkan pujian dan tentu saja, juga harus mempertahankan kerja bagusnya itu,” ungkap Fabio Capello.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH