Zidane Akhirnya Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 11 December 2019   |   01:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Calderon: Zidane Akhirnya Kembali

Ramon Calderon percaya bahwa Real Madrid lebih memfavoritkan kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer daripada Jose Mourinho, karena lagipula selama bersama manajer Prancis ini, tim Real Madrid berhasil mencapai puncak dengan tiga musim berturut mengamankan gelar juara Liga Champions dan satu gelar La Liga beserta satu gelar juara Copa Del Rey.

Dan juga, manajer berdarah aslikan Prancis ini bisa dikatakan lebih dekat dengan para pemainnya daripada Jose Mourinho yang di akhir karirnya di Santiago Bernabeu tidak mengakhiri hubungan yang ada dengan baik.

Awalnya, Los Blancos berencana untuk memilih Jose Mourinho, namun setelah pemungutan suara di ambil dan jika memang benar rayuan bisa masuk ke telinga Zidane, mereka lebih senang untuk mendapatkan Zidane kembali, itu sebabnya, setelah pemecatan di lakukan untuk Santiago Solari yang tak berhasil menang di Liga Champions dan juga semakin gagal saja di La Liga, mau tak mau mereka harus mencari solusi yang tepat secepat mungkin, dengan begitu, sekarang ini semua orang bisa melihat bahwa memang benar bahwa Real Madrid membutuhkan seorang yang ahli seperti Zidane.

Real Madrid butuh perubahan besar mulai dari sekarang, jika tidak mencoba untuk berubah sekarang, mereka akan kesulitan untuk menutup La Liga musim ini di peringkat empat besar, itu akan sulit.

“Saya rasa, Zidane adalah pilihan yang lebih tepat untuk sementara ini, ada kemngkinan jug sebenarnya bagi Mourinho untuk bisa datang, namun itu akhirnya tidak di pungut suaranya karena tidak banyak orang yang suka padanya di ruang ganti, jadi tak heran jika lebih banyak suara mengarah ke Zidane.

“Real Madrid berani bertaruh kembali kepada Zidane, itu sebabnya gajinya dan juga kontraknya kali ini lebih bagus daripada yang sebelumnya, karena mereka membutuhkan seorang yang ahli seperti dia, prestasinya yang terakhir kali sudah mendengungkan suara untuk mereka, jadi saya rasa tak heran jika mereka lebih memilih Zidane, saya sendiri juga lebih senang untuk bisa melihat Zidane kembali sebagai manajer di sini,” ungkap Ramon Calderon.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH