Cahill Tak Tahan Dengan Sarri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   16:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cahill Tak Tahan Dengan Sarri

Gary Cahill mengakui bahwa beneran sulit masa hidup karirnya saat bersama manajer Maurizio Sarri, dia sama sekali tidak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya ketika manajer Italia yang sama sekali tidak menghiraukan pesepakbola yang bersangkutan ketika taktiknya tidak menggunakan pemain dengan posisi dan kemampuan bermain seperti Cahill.

Masa waktu Sarri di Chelsea sangatlah singkat, dia hanya bersama tim tersebut selama satu musim dan tentu saja, dia berhasil membantu tim The Blues mengamankan trophi dari Liga Europa di kala itu, namun itu saja yang bisa di lakukannya, di musim selanjutnya, dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke Juventus dengan tawaran yang menarik datang kepadanya.

Selama waktunya di Chelsea, Cahill beneran merasa tertekan, hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Crystal Palace saja, dan ketika di tanyakan mengenai keputusanya itu, tidak lain alasannya ialah karena Maurizio Sarri, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil di sana mengingat kembali sebenarnya Cahill termasuk anggota senior dari tim The Blues di kala itu.

Masalah lain mengenai hubungan antara Sarri dan Cahill itu cukup serius, karena melewatkan pra musim, mau tak mau Cahill harus menderita, karena Sarri sangatlah percaya kepada taktiknya akan berhasil, dan jika ada pemain yang tidak mengikutinya dan bisa dikatakan bolos untuk latihan, pemain yang bersangkutan akan berakhir, seperti halnya Gary Cahill.

“Saya sama sekali tidak heran ketika saya tak mendapatkan kesempatan tampil di bawah asuhan Sarri, dia beneran mempercayai taktiknya itu dan ketika ada seorang pemain bolos dan tidak ikut serta dalam pelatihan yang dilakukan, anda akan tamat.

“Saya bolos di pra musim, itu tak bisa di hindari karena kita baru selesai turut serta di dalam laga kancah Internasional bersama timnas masing-masing di tahun 2018, jadi bagaimana saya tidak bolos ?

“Sejak saat itu, saya sangat jarang untuk kembali main mengenakan seragam Chelsea, dia tidak memberikan saya kesempatan sama sekali untuk membuktikan diri karena dia percaya hanya yang ikut latihan yang tahu cara kerja taktiknya,” ungkap Gary Cahill.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH