Cahill Pasti Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:12 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cahill Pasti Pindah Musim Depan

Gary Cahill mengutarakan pendapatnya mengenai keberadaan Maurizio Sarri selama satu musim penuh di dalam tim Chelsea, dan menurutnya, dia tak bisa memberikan rasa hormat yang tinggi kepada manajer yang satu ini, malahan bukan hanya dia, banyak orang yang tidak begitu senang dengan kehadirannya, dia bisa dikatakan mengecewakan sebagai seorang manajer sejauh ini.

Cahill saat ini masih menjabat sebagai kapten tim, dan sejauh karirnya bersama tim The Blues, setidaknya dia sudah berhasil membawa datang dua gelar Liga Champions dan juga Liga Premier Inggris, namun, dengan masih adanya kehadiran dari seorang manajer Italia, dia tak ingin berlama-lama berada di Stamford Bridge lagi, malahan dia berencana untuk keluar di musim panas nanti.

Cahill tidak banyak menunjukkan diri sejak Sarri yang mengambil alih peran sebagai manajer di musim ini, hanya tujuh kali saja kesempatan di berikannya untuk tampil, mengingat kembali kontraknya sudah akan berakhir di akhir musim nanti, tentu saja banyak orang berpikir bahwa Chelsea sama sekali tidak berniat untuk mempekerjakannya lagi, jadi tak heran jika dia tak sering tampil lagi.

Dengan tidak adanya kesempatan di berikan kepadanya untuk tampil lagi, tentu saja itu membuat Cahill muak dengan adanya Sarri sebagai pemimpin tim, dia sama sekali tidak menunjukkan jiwa kepemimpinan yang seharusnya di miliki oleh seorang manajer.

“Dia kurang berbobot, saya harus mengakui hal tersebut, masih ada manajer lain yang jauh lebih baik darinya pada sejarah karir manajer yang ada, hanya saja, saya sudah mulai muak di sini, jika dia tetap ada, saya lebih baik keluar dari Chelsea.

“Ini mungkin sudah waktunya, saya sudah kesal dengan semuanya termasuk kepada Maurizio Sarri, bahkan kesempatan bagi saya bermain di dalam tim hanya tujuh kali, itu benar-benar keterlaluan,” ungkap Gary Cahill.

Jika benar Cahill akan keluar nantinya, Chelsea kemungkinan besar akan mengalami masalah serius, karena kurangnya pemain yang akan membuat mereka kesulitan di musim depan, tim The Blues terancam untuk mendapatkan konsekuensi atas pelanggaran peraturan yang dilakukan mereka di musim-musim sebelumnya, menggunakan finansial secara berlebihan saat mendatangkan pemain, jadi itu akan menjadi salah satu masalah serius yang akan dihadapi Sarri pada umumnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH