Untuk Juve, Semua Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 April 2018   |   15:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon: Untuk Juve, Semua Saya Berikan

Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa jika membahas mengenai Juventus, ia tetap akan tersedia, mungkin saja sekarang ia sudah dekat untuk pensiun dari karir domestiknya bersama tim Turin, namun itu sama sekali tidak membuatnya ragu jika Juve masih memerlukan dirinya, ia akan berusaha untuk bisa tampil untuk tim ini, bahkan setelah usianya sudah mencapai 80 tahun an, itu sama sekali tidak di permasalahkan olehnya.

Akhir musim, sudah di pastikan bagi Buffon untuk menutup karir sepakbolanya sebagai kiper Juventus, dan lagipula, sekarang ini sudah ada penggantinya, Gianluigi Donnarumma namanya, meski masih belum sehebat Buffon untuk menangani masalah penyerangan dari tim lawan, kiper terbaik Italia ini mengungkapkan bahwa ia hanya memerlukan waktu, mencari pengganti selalu memerlukan waktu dan dia berharap Juventus bisa mendapatkan yang terbaik dari Giangluigi selanjutnya.

“Sebenarnya, saya sulit untuk menjawab masalah pensiun saya ini, banyak yang bertanya-tanya mengenai keputusan saya yang sudah bulat atau belum ini, terutama dari Fans Juventus, mereka masih merindukan saya, itu sebabnya mereka bertanya-tanya apakah saya sudah benar-benar pasti akan berhenti sebagai kiper.

“Yang bisa saya katakan di sini ialah saya akan siap meski nantinya saya sudah tua dan berusia 80 tahun, jika tim Juventus membutuhkan saya, saya akan siap untuk mereka, begitu juga untuk tim nasional Italia, jika mereka mengeluarkan suara, saya akan dengan cepat menanggapi mereka, itu sudah pasti akan saya lakukan.

“Jika membahas mengena pekerjaan saya, itu lah yang biasa saya lakukan, saya lebih mementingkan karir saya daripada diri saya sendiri bahkan keluarga saya, karena saya tahu, selama ini tim ini sudah menjaga dan memberikan yang terbaik untuk saya, itu sebabnya saya melakukan hal yang sama kembali,” ungkap Gianluigi Buffon.

Hanya saja, yang paling di sayangkan bagi Buffon ialah ia tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil di Piala Dunia ke enam kalinya di tahun 2018 mendatang, lantaran timnas The Azzurri gagal untuk lolos masuk ke dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, ia merasa malu untuk hal tersebut dan percaya bahwa kesempatan kali ini harus di jadikan pelajaran bagi generasi penerus timnas Italia.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH