Buffon Tutup Karir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon Tutup Karir Dengan Air Mata

Gianluigi Buffon akhirnya menyatakan dirinya mengundurkan diri sudah dari karir Internasionalnya, setelah melihat timnas Italia tidak sanggup untuk lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, lantaran timnas Italia berhasil di tahan imbang oleh timnas Swedia di laga terakhirnya yang berlangsung kemarin malam.

Swedia berhasil melaju dengan agregat 1-0 yang berhasil mereka menangkan di laga leg pertama, dan laga leg kedua berlangsung dengan hasil imbang tanpa gol, berkat kepada hasil ini, mau tidak mau Buffon yang sudah memberikan tanda di tahun lalu mengenai keinginannya untuk mengakhiri karir sepakbola Internasionalnya di tahun ini akhirnya datang juga.

Meski di akhir karir Internasionalnya tidak sanggup untuk membawakan apapun untuk timnas Italia, kiper terbaik Italia ini mengaku tidak bersedih dan percaya sepakbola Italia akan berubah setelah berhentinya dirinya, ini merupakan kegagalan yang parah memang, tapi itulah kenyataannya, ia tidak bisa mengungkapkan perasaan ketidakpuasannya setelah melihat hasil yang kurang menguntungkan tersebut.

“Memang kali ini benar-benar mengecewakan, saya sudah memutuskan dari tahun lalu untuk menutup karir Internasional saya di tahun ini, jadi saya tidak begitu mengkhawatirkannya, itu jelas, mungkin waktunya saja yang tidak tepat bagi saya.

“Kegagalan timnas italia yang paling parah adalah yang kali ini saya rasa, saya tidak pernah menemukan hasil yang mengecewakan selama saya menjalankan tugas karir Internasional saya, hanya kali ini yang paling parah dan itu adalah di akhir karir saya.

“Namun, saya tahu pasti bahwa timnas Italia ke depannya akan berubah, ini merupakan momen revolusi setelah saya berhenti nantinya, saya masih percaya timnas Italia akan mampu untuk berubah drastis setelah ini.

“Karena sepakbola Italia selalu berbicara di kancah Internasional, saya tahu itu benar dan itu akan terjadi di kesempatan mendatang, saya hanya bisa mengharapkan yang terbaik untuk generasi penerus nantinya,” ungkap Gianluigi Buffon.

Banyak kata seandainya yang keluar setelah Italia gagal lolos ke babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, Buffon seharusnya bisa mendapatkan lebih dari kegagalan ini, ia adalah kiper terbaik yang pernah ada di dunia dan ia berjuang untuk timnas seperti Italia, itu sangat di sayangkan sebenarnya.(NW)

 

Komentar