Buffon Tolak Kontrak Baru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon Tolak Kontrak Baru PSG

Terakhir kali sudah disebutkan bahwa kiper Italia yakni Gianluigi Buffon sudah mendapatkan sodoran kontrak baru lainnya dari tim PSG, hanya saja, sampai sekarang ini, dia masih belum meberikan kepastian mengenai menerima atau menolak tawaran tersebut.

Sempat di bahas terlebih dahulu dengan Buffon, PSG mengharapkan mantan kiper Juventus bisa melanjutkan karirnya sebagai kiper di tim Paris Saint Germain lagi untuk satu tahun ke depan lagi, namun dia takkan menjadi kiper utama, dia akan lebih di bangku cadangan.

Mengetahui mengenai hal tersebut, tentu saja sodoran kontrak baru tersebut memberikannya penghasilan lebih di usianya yang tak muda lagi itu, namun dia tak merasa termotivasi untuk melakukan hal tersebut, dia tengah memikirkan untuk menghabiskan sisa waktunya bersama keluarganya saja, dan mungkin saja, tawaran menggiurkan dari tim PSG itu bisa di tolaknya.

Muncul beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa mungkin saja Buffon bisa berakhir kembali ke Parma, tim yang pertama kali dia perkuatnya di karir profesionalnya, dan tentu saja, dia merasa akan bisa menunjukkan hal yang luar biasa lagi ke depannya.

Sebenarnya, Buffon sudah tahu bahwa dia takkan di gunakan lagi di dalam tim utama di musim depan, lima bulan yang lalu dia sudah mendapatkan kabar tersebut, dan tentu saja, butuh waktu yang lama baginya untuk memikirkan langkah selanjutnya di dalam karirnya, meski menggiurkan tawaran yang datang untuk perpanjangan kontrak selama 12 bulan lagi, namun dia merasa bahwa dia takkan bisa untuk hanya duduk di bangku cadangan saja.

“Jika mendapatkan kontrak hanya untuk duduk santai di bangku cadangan dan tidak melakukan hal yang penting, saya rasa itu akan sama saja seperti membuang-buang waktu, mungkin saja saya tidak muda lagi, namun saya tak merasa harus melakukan ini.

“Saya mungkin akan menolak tawaran yang datang dari PSG itu, satu tahun di sini sudah cukup untuk tahu bagaimana sulitnya Ligue 1 Prancis, sebagai kiper yang tak muda lagi, saya rasa ini sudah waktu saya untuk berpisah dengan dunia sepakbola,” ungkap Gianluigi Buffon.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH