Buffon Sendiri Terkejut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon Terkejut Dengan Kontrak Baru

PSG bisa disebut masih membutuhkan layanan dari seorang Gianluigi Buffon di dalam tim mereka, itu sebabnya, perkataan dari salah satu kiper terbaik di timnas Italia ini benar mengenai dirinya yang disodorkan kontrak satu tahun lagi lamanya, itu sama sekali tidak mengherankan, meski usianya yang sudah tua tersebut, dia masih sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan sukses di dalam tim Paris Saint Germain, dan tentu saja, tim ibukota Prancis tertarik untuk memberikannya kesempatan yang lain untuk bisa mencoba lagi di Liga Champions.

Saat Buffon memutuskan untuk pensiun dari tim Juventus, dia merasa bahwa tidak ada lagi kesempatan baginya untuk bisa bermain di Liga Champions dan tampaknya sia-sia saja baginya untuk mengharapkan gelar dari kejuaraan tersebut jatuh ke tangan timnya, itu sebabnya dia memutuskan untuk pensiun dari sana.

Mengetahui mengenai kepuatusan pensiunnya tersebut, PSG langsung bergerak dan mencoba untuk merayu sang bintang timnas Italia tersebut, dia tertarik untuk mencoba selama satu tahun di kontrak pertamanya, dan tentu saja, dia sendiri tak menyangka sentuhannya masih ada, dia masih sanggup untuk menunjukkan performa yang luar biasa bagusnya saat membantu tim PSG.

Kiper tim PSG yang lainnya yang usianya jauh lebih muda daripada Buffon yakni Alphonse Areola, masih membutuhkan sedikit banyaknya arahan dari kiper handal Italia ini, jadi tentu saja, PSG berharap dengan masih adanya sosok Buffon di dalam tim PSG, itu akan membantu sedikit bnayaknya performa dari seorang Alphonse Areola.

“Saya tidak bohong, PSG sendiri yang menyodorkan kontrak kepada saya, itu benar-benar mengejutkan saya, saya merasa sudah tua dan tak sanggup menjalankan misi lagi sebenarnya, namun itu terjadi begitu saja, saya sendiri takjub ketika tahu mengenai sentuhan saya sebagai kiper masih ada, dan bisa berjalan dengan baik sejauh ini, saya merasa puas karena tim puas, itu sudah lebih dari cukup menurut saya.

“Mendapatkan tambahan kontrak ini, membuat saya seperti mendapatkan kesempatan kedua, masih ada kesempatan di Liga Champions musim depan, saya tentu saja masih harus berusaha jauh lebih keras di usia saya yang sudah tergolong tua ini,” ungkap Gianluigi Buffon.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH