Buffon: Goodbye Juve | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:32 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon: Selamat Tinggal Juventus

Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa sudah saatnya bagi dia untuk memulai lembaran baru, setelah pernyataan yang di terapkannya mengenai pengunduran dirinya sebagai kiper Juventus sudah datang harinya, di usia 40 tahun, dia akhirnya mengambil kesempatan untuk mengalihkan seragam kesebelasan yang di pakainya sekarang, dia sudah siap untuk melepas seragam kiper Juventusnya.

Berkat kepada pernyataannya tersebut, Buffon berhasil mendapatkan perhatian yang cukup besar dengan Paris Saint Germain sendiri yang telah berani mengeluarkan suara mengenai ketertarikan mereka mengamankan tanda tangan kontrak dengan penjaga gawang Italia.

Selain mengundurkan diri dari tim Juventus, Buffon juga disebutkan juga sudah menyatakan diri pensiun dari timnas Internasional, dia mengaku tidak muda lagi dan harus membiarkan generasi muda menggantikannya.

“Untuk mengatakan yang sejujurnya, berat bagi saya untuk meninggalkan tim Juventus, di sini sudah sama seperti rumah sekaligus kulit kedua saya, perjuangan dan hasil jerih payah saya di dalam sepakbola, ada di sini semua, namun itu harus terjadi, saya harus meninggalkan tim ini karena jika tidak, tidak ada kesempatan bagi generasi mendatang untuk bersinar, masa saya sudah lewat, jadi tidak heran jika saya mengambil keputusan mengundurkan diri ini, itu semua demi yang terbaik bagi tim Juventus juga.

“Saya percaya ini bukanlah akhir dari karir sepakbola saya, saya masih akan menjadi kiper di klub lain, masih belum jelas pasti mengenai tim mana yang akan saya perkuat, namun yang jelasnya, saya ingin mendapatkan kesempatan menjaga gawang ke tim yang besar pula,” ungkap Gianluigi Buffon.

Mungkin saja dia sudah tua, namun sihirnya masih tersisa pastinya, itu sebabnya Paris Saint Germain berani untuk menawarkannya kontrak di musim panas ini, jika benar dia tertarik, mungkin saja Buffon bisa menjadi kiper andalan lagi di dekat masa pensiun karir domestik sepakbolanya.

Mungkin masih bisa beberapa tahun ke depan lagi bagi Buffon untuk bekarir, karena dia percaya kemampuannya itu takkan cepat berkarat di usianya yang ke 40 tahun seperti sekarang ini, selama cedera masih belum menghampirinya, ia percaya akan sanggup untuk membuat perubahan di dunia sepakbola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH