Buffon Rindu Morata | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon: Sangat Disayangkan Sebenarnya

Gianluigi Buffon mengakui bahwa sebenarnya tim Juventus bisa semakin bagus timnya berkat kepada beberapa nama pemain yang sudah hilang, seperti misalkan Paul Pogba dan juga Alvaro Morata.

Mengingat kembali kisah dimana Juventus yang masih belum begitu mantap di Liga Champions, dengan adanya bantuan dari dua pemain bintang tersebut, tim Turin berhasil menunjukkan sedikit banyaknya kontribusi di level se Eropa tersebut.

Alvaro Morata sempat gagal untuk bersaing di Real Madrid pada tahun 2014, ia di datangkan ke Juve dengan harga jual sebesar 20 juta mata uang Euro, dan sejak saat ia bergabung ke Italia, ia berhasil menunjukkan banyak perkembangan yang mengesankan, selama ia mengenakan seragam tim Turin, ia berhasil memproduksi setidaknya 15 gol banyaknya dari total 46 laga yang telah di laluinya di semua kompetisi saat itu.

Setelah naik daun, ia berhasil mendapatkan perhatian dari Chelsea dan juga dari Real Madrid kembali, tentu saja, ia lebih memilih Madrid pada akhirnya, karena ia memang ingin bersaing di sana, dan saat ia kembali ke Santiago Bernabeu, harga negonya terakhir menyebutkan harga sebesar 30 juta mata uang Euro untuk kembali memainkannya lagi di Real Madrid.

Untuk Paul Pogba juga sama, dirinya mendapatkan perhatian lebih di Juventus daripada di Man United, namun saat kembali ke Man United lagi, ia tidak begitu menunjukkan kontribusi seperti yang dilakukannya bersama tim Juventus sebagai lini tengah.

Meskipun sudah tidak di Juventus lagi, Buffon mengakui bahwa dua orang yang pergi tersebut memberikannya waktu yang baik ketika bersama, berkat dua orang tersebut, Juventus berhasil menunjukkan sayapnya.

“Saya memang tidak begitu dekat dengan dua orang itu, namun yang pastinya, mereka membuat tim Juventus lebih baik lagi dalam beberapa hal, itu sebabnya banyak yang mengenang mereka, mungkin saja sebelumnya kami adalah rekan, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

“Tapi, saya rasa tidak begitu buruk rasanya jika nantinya Juventus berhadapan dengan Real Mdrid, kami akan bertemu dan ia menjadi lawan, itu akan menarik,” ungkap Gianluigi Buffon.(NW)

 

Komentar