Buffon: PSG Harus Mencoba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 18 February 2019   |   13:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon: PSG Harus Mencoba

Gianluigi Buffon mengakui bahwa diantara dua tim yang akan bertanding di Liga Champions mendatang antara Paris Saint Germain dengan tim Manchester United, tidak ada yang di favoritkan untuk menjadi pemenang, dua tim ini sama-sama memiliki keunggulannya masing-masing, jadi, tidak ada yang namanya di favoritkan, itulah yang dipercayai oleh mantan kiper utama dari tim Juventus ini.

Meski begitu, Buffon menasehati rekan satu tim PSGnya untuk mencoba berbuat lebih, hal tersebut guna untuk membuat catatan prestasi yang lebih baik di musim kali ini.

Laga leg pertama Liga Champions babak enam belas mendatang akan di langsungkan di kandang Manchester United di Old Trafford, dan tentu saja, laga tersebut kemungkinan besar takkan memberikan hal bagus untuk tim Paris Saint Germain, karena selain sudah kehilangan Edinson Cavani di pertandingan Ligue 1 Prancis menghadapi tim Bordeaux sebelumnya, di yakini akan memberikan waktu yang sulit untuk Thomas Tuchel bertanding dengan tim seadanya.

Kesempatan bermain di Liga Champions, bagi Gianluigi Buffon bisa dikatakan merupakan kesempatan terakhirnya, dan lagipula, dia sudah berjuang keras untuk bisa setidaknya sekali saja mengangkat gelar juara Liga Champions, dia sangat menginginkan impian tersebut untuk terjadi.

Hanya saja, dengan situasi dan kondisi seperti yang ada sekarang ini, mengakibatkan mereka mungkin saja bisa terkena masalah yang bisa dikatakan di luar dugaan, mengapa tidak ? anda bisa melihat bahwa tim jawara bertahan Ligue 1 Prancis ini sedang kehilangan Neymar, dan kemudian di susul dengan Edinson Cavani, tentu saja kekuatan di baris depan akan berkurang secara otomatis.

Meski dengan sedemikian banyaknya faktor yang mengurangi kepercayaan diri tim PSG, Buffon masih percaya kepada kekuatan tim yang dipilihnya untuk bergabung setelah minggat dari Juventus, dia percaya tim Manchester United yang banyak orang katakan akan bisa mengalahkan PSG, akan sanggup untuk di tahan imbang atau mungkin di jatuhkan oleh mereka, masih ada beberapa pemain yang memilki potensi untuk menumbuhkan harapan, jadi dia sama sekali tidak ragu dan takut untuk menghadapi situasi dan tekanan yang sulit di kesempatan Liga Champions mendatang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH