Buffon Itu Berpengaruh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon Penyebab Kekalahan AS Monaco

Leonardo Jardim menemukan kata tidak heran dari kekalahan tim AS Monaco yang dipimpinnya atas tim Juventus, ia melihat Gianluigi Buffon yang menjaga gawang tim Turin memang berada di level yang berbeda dari tim lainnya, itu sebabnya mereka tidak sanggup untuk menjaringkan satu bola pun ke gawang daripada tim Italia tersebut.

Laga liga Champions babak semi final di leg pertama ini, AS Monaco harus merelakan keunggulan jatuh ke pihak tim asuhan Massimiliano Allegri, karena memang tim tersebut lebih baik dari mereka dalam hal kipernya.

Meski bermain di kandang sendiri Stade Louis II, Jardim melihat bahwa hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh kepada kiper mereka Buffon, ia di penuhi dengan pengalaman, dan serangan dari striker seperti Radamel Falcao dan juga Kylian Mbappe tampak seperti makanan sehari-hari sudah baginya, itu sebabnya tidak ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh mereka ketika Gonzalo Higuain berhasil membobol gawang mereka sebanyak dua kali.

Menurut Jardim, kunci kemenangan bagi tim Juventus itu ialah kiper mereka Buffon, kalau kiper mereka bukan dia, mungkin saja ada kesempatan bagi tim AS Monaco untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Sebenarnya, AS Monaco sering melakukan penyerangan, dan lebih mendominasi permainan juga, namun yang namany pertahanan dan juga kipernya dari Juventus itu sangatlah menguras tenaga dan pikiran, bahkan pemain baris depan kami yang berpengalaman dan muda-muda pun tak sanggup untuk menjebol gawang mereka.

“Kami tuan rumah, tapi kami tidak bermain dengan bagus, mereka tim Juventus memiliki keunggulan dengan memiliki kiper yang handal, mereka berada di level yang berbeda, itu pasti.

“Sekarang ini saya bahkan tidak percaya diri akan sanggup untuk melaju ke babak selanjutnya, laga leg kedua mendatang di kandang mereka akan menjadi laga yang menyusahkan saya rasa.

“Buffon mereka bisa disebut sebagai pahlawan, ia memang sulit untuk di taklukkan, serangan mendadak juga takkan berpengaruh padanya, ia memang kiper bintang yang selama ini di pegang teguh oleh Juventus,” ungkap Leonardo Jardim.(NW)

 

Komentar