Buffon Ke PSG Tak Melacur | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   13:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Buffon Ke PSG Bukan Melacur

Gianluigi Buffon menjelaskan bahwa dirinya tidak datang ke PSG karena uang, dia datang ke ibukota Prancis karena dia percaya bahwa ada tantangan yang datang untuknya dari negara ini, dia juga menambahkan bahwa dia hanya akan bermain sepakbola sebagai kiper selama satu tahun lagi, tidak lebih.

Buffon memang sudah memutuskan dengan jelas bahwa karirnya akan berakhir di Juventus pada musim panas kali ini, namun tawaran bergabung dari Paris Saint Germain akhirnya datang, bersamaan dengan itu juga, datang nama Alphonse Areola yang di kenalnya dan ingin di menangkan olehnya, dia ingin menang dari seseorang seperti Areola, dan tantanganpun di buat pada akhirnya.

Mantan kiper internasional Italia ini akhirnya menjelaskan bahwa kepindahannya ini bukan berdasarkan faktor uang, dia takkan mungkin membiarkan cita-citanya ternodai, dia ingin menjadi salah satu kiper terbaik di dunia dan sampai saat ini di PSG, dia masih mencoba untuk mewujudkannya.

Semua orang tahu sudah bertahun-tahun bagi Buffon untuk membantu tim Juventus dan juga timnas Italia, dia mendapatkan rasa hormat dari para fans dan juga rekan satu timnya, bahkan sampai sekarang ini, saat dia masih di PSG, baru di musim panas ini dia melakukannya dan dia berjuang untuk yang terakhir kalinya.

Tidak lama lagi, Buffon sudah akan bertambah lagi satu tahun, memasuki bulan Januari ini, dia mendapatkan banyak kritikan dan komentar mengenai opsinya untuk memilih PSG, lebih banyak komentar yang mengatakan bahwa dia pergi melacur ke PSG karena gajinya tinggi daripada bermain untuk Juventus.

“Dalam hal ini, saya harus mengatakan bahwa memang yang namanya manusia itu sudah wajar jika muncul adanya kecemburuan, komentar tersebut bisa terjadi karena memang mereka tidak begitu senang dengan kesuksesan kita.

“Namun, saya harus memastikan di sini, saya bisa datang ke ibukota Prancis karena memang saya mendapatkan tantangan dari seorang kiper juga, yakni Alphonse Areola di tampak meyakinkan, jadi untuk memberikannya sedikit ilmu pengetahuan di dalam posisi kiper kepadanya, itu bukanlah hal yang buruk,” ungkap Gianluigi Buffon.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH