Defensive MU Membaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 27 September 2020   |   16:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Brown: Defensive MU Semakin Membaik

Wes Brown mengungkapkan bahwa tim yang di bentuk oleh Ole Gunnar Solskjaer akhirnya lambat laun menuai hasil, mereka berhasil membuat pertahanan yang bagus akhir-akhir ini, dan tentu saja, usai berhasil tak kalah sekalipun dari 11 pertandingan terakhir, membuktikan bahwa argumen mengenai konsistensi permainan mereka mulai menunjukkan hasilnya.

Brown mengatakan pertahanan dari tim Man United semakin membaik dan tentu saja, mereka berhasil membuat rekor dengan bentuk tim yang sekarang ini, lambat laun, mereka akan menjadi tim yang mantap, hanya perlu waktu bagi mereka untuk akhirnya mencapai target yang diharuskan untuk mereka dapatkan.

Di musim panas ini, sejak datangnya Harry Maguire, mencoba untuk tidak kebobolan itu sangatlah sulit, ada sesuatu yang kurang dari tim, hingga akhirnya datang beberapa bantuan dan pemain yang cedera juga sudah kembali, berhasil menjadikan tim Man United lebih mantap di pertahanannya.

Tentu saja, Ole Gunnar Solskjaer tak bisa santai sekarang, dia harus bisa memastikan timnya beneran melakukan tugasnya dengan baik, dan untuk itulah, dia mengharapkan adanya tambahan kekuatan lagi di musim panas mendatang, khususnya di baris depan, akan ada perubahan lagi di musim mendatang.

“Hanya mengandalkan Harry Maguire saja, itu tidak akan cukup, mereka perlu mengandalkan banyak orang di barisan pertahanan, meskipun Maguire itu mahal, tetap saja, dia membutuhkan bantuan dari rekan satu timnya yang lain.

“Dia termasuk wajah baru, jadi kita tak bisa langsung berharap banyak kepadanya, sekarang, sudah bisa dikatakan dia sudah lumayan lama di Old Trafford, jadi dia bisa membagi tugas dengan rekan satu timnya dan permainan mereka itu lumayan bagus, anda bisa melihatnya sendiri, sejak musim dingin, pertahanan mereka sekarang ini jauh lebih baik, anda akan mengatakan bahwa tim ini semakin membaik, banyak argumen yang mengatakan demikian sudah.

“Dan sudah sepantasnya demikian, mengingat kembali sudah berapa kucuran dana yang di berikan oleh klub untuk musim ini, jika tidak semakin membaik, itu akan luar biasa,” ungkap Wes Brown.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH