Brewster Cocok Ke Leeds | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Brewster Akan Cocok Ke Leeds

Noel Whelan bisa memprediksikan bahwa alasan bagi Jurgen Klopp untuk meminjamkan keluar Rhian Brewster itu bermaksud untuk membuat pemain muda ini bisa mengenal lebih jelas posisi yang di mainkannya, dia masih sangat muda, jadi yang namanya pengalaman itu masihlah belum cukup, jadi akan bagus baginya untuk bisa bergabung ke Leeds United dan berguru kepada Marcelo Bielsa, itulah tujuan dari Klopp untuk bisa mendapatkan bibit yang siap pakai beberapa musim kemudian.

Sekarang, bukan waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan tampil di dalam tim utamanya Liverpool, Brewster memang tampak menjanjikan, namun tanpa mental dan pengalaman yang cukup, pemain lini tengah takkan bisa membuat dampak yang benar-benar di perlukan oleh tim The Reds.

Dengan meminjamkan Brewster ke Leed United, Whelan percaya bahwa semua pihak akan di untungkan, itu tampak jelas, semua orang bisa melihat kemampuan dari seorang Brewster yang baru saja berusiakan 19 tahun itu, di tambah lagi, dia memiliki beberapa kesempatan untuk bisa mewujudkan keinginannya agar bisa terus bermain.

Di dalam tim asuhan Jurgen Klopp sekarang, sulit bagi Brewster untuk bisa benar-benar masuk ke dalam tim utama juga, banyak persaingan di dalam tim juara Liga Champions musim lalu ini, dan dari Klopp sendiri, dia lebih senang untuk menggunakan pemain yang sudah di asahnya kemampuan mereka dan tingkat kerjasama tim ini memang sudah mantap, jadi tak ada perubahan yang hendak dilakukannya lagi.

Itu sebabnya, di musim dingin ini, kemungkinan besar pemain muda yang masih berusiakan 19 tahun ini akan di biarkan di pinjamkan ke klub lain, jika klub yang menginginkannya adalah Leeds United, itu akan menjadi hal yang luar biasa, sesuai dengan tujuan dari Klopp yang ingin dia berguru kepada Bielsa.

“Klopp masih menaruh harapan kepada Brewster, namun dia masih muda, itu sebabnya, dia harus di pinajmkan keluar, sekarang ini, tidak banyak manajer yang bagus di Inggris, dan dia bisa melihat bahwa ada kesempatan yang bagus untuk bisa membiarkanya berguru kepada Bielsa yang ada di Leeds sekarang ini, semuanya berharap Leeds ingin meminjamnya,” ungkap Noel Whelan.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH