Inggris Menjanjikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Brazil Menurun, Inggris Menjanjikan

Tidak sedikit orang yang menyaksikan pertandingan sepakbola timnas Brazil kali ini, mereka benar-benar di bentuk sedemikian rupa oleh pelatih baru mereka Tite, bahkan mereka di favoritkan untuk keluar sebagai juara di Piala Dunia 2018 kali ini.

Mengingat kembali laga yang memalukan di tampilkan di kandang sendiri Brazil pada saat di hentikan oleh timnas Jerman dengan skor 7-1, timnas Selecao tampak benar-benar kesulitan menemukan lagi permainan terbaik mereka, dan di saat itu juga lah Tite datang membantu mereka membentuk kembali mental dan fisik mereka.

Jelas terlihat memang bahwa mereka semakin bangkit dan menunjukkan permainan yang memang mengesankan, bahkan mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada saat menghadapi tim nasional Inggris di Wembley pada laga persahabatan antar negara pada kemarin malam, hanya saja, tidak ada gol yang terjadi, mereka di tahan imbang tanpa gol oleh tim asuhan Gareth Southgate.

Neymar adalah tombak ujung dari penyerangan timnas Brazil, itu sebabnya timnas Inggris lebih waspada kepada dirinya, jadi tak heran jika melihat permainan yang berlangsung kali ini, tim tuan rumah Inggris masih mampu menghentikan mereka.

Tidak hanya timnas Brazil yang tampak membentuk kembali tim yang sempat hancur, Gareth Southgate yang mengambil kendali kemudi sebagai pelatih timnas juga berhasil membentuk The Three Lions sedemikian rupa, itu sebabnya sebelum pertandingan menghadapi timnas Brazil di mulai, ia senang untuk bisa menguji coba timnya dan melihat seberapa jauh sudah berkembangnya tim yang di tangani olehnya.

Dan ternyata, hasilnya cukup memuaskan, timnas Inggris masih sanggup menahan imbang timnas Brazil yang memiliki pemain mahal seperti Neymar di dalamnya, padahal timnas Inggris meladeni mereka tanpa adanya kehadiran dari Harry Kane dan juga Dele Alli di dalam tim penyerangan mereka, di tambah lagi Raheem Sterling juga tidak tampak di dalam pertandingan persahabatan kali ini.

Tentu saja, setelah pertandingan tersebut, Brazil masih harus melihat kembali celah yang harus di perbaiki, jika tidak, mungkin hal memalukan seperti di Piala Dunia 2014 terakhir kali akan terjadi lagi.(NW)

 

Komentar