Braithwaite Dapati Gol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   13:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Braithwaite Akhirnya Dapati Gol Perdana

Martin Braithwaite mengakui bahwa dirinya bersyukur untuk bisa berguna di saat penting untuk tim Barcelona, dengan penampilannya yang mengesankan di kesempatan ke empatnya, dia berhasil mengamankan gol perdananya bersama tim Barca saat menghadapi tim Real Mallorca.

Pemain baris depan berdarah aslikan Denmark ini bisa dikatakan hanya menjawab panggilan darurat saja untuk tim asuhan Quique Setien, sejak bergabung dari tim Leganes di bulan Februari pada bursa transfer pemain musim dingin, pemain baris depan akhirnya berhasil membuat beberapa kali pertandingan penting untuk tim Catalan.

Di laga kemarin malam, sebenarnya Setien bisa menggunakan Luis Suarez di baris depan, namun itu tak terjadi, dia menggunakan sementara pengaruh dari Braithwaite, dan tentu saja hasilnya lumayan bagus, dia berhasil membuat gol di laga tersebut.

Karena waktu mainnya tidak begitu banyak dan mungkin akan di sisihkan kembali setelah Luis Suarez kembali, Martin Braithwaite mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak merasa terganggu, akan tetapi, dia jujur mengatakan bahwa dia merasa senang ketika berhasil memproduksi gol perdananya untuk tim Barcelona, harus menunggu sampai empat pertandingan baru bisa di dapatkannya gol perdananya itu.

Memang harus begitu juga, karena selama tiga bulan terakhir, sepakbola di seluruh dunia di hentikan karena pengaruh corona virus, dan baru setelah bulan ketiga habis dan memasuki bulan ke empat, La Liga baru kembali dilangsungkan dan tentu saja, hasilnya cukup mencengangkan.

“Senang rasanya untuk akhirnya bisa menunjukkan kekuatan anda di dalam tim, sudah lumayan lama sebenarnya saya menunggu hari ini, terlebih lagi dengan gol yang berhasil saya amankan itu.

“kami sempat berhenti tiga bulan, dan banyak komentar yang mengkhawatirkan mengenai hasil yang tidak begitu sesuai harapan, tapi kita melebihi harapan, saya bisa memastikan hal tersebut.

“Empat gol dan tidak kebobolan sekalipun, anda bisa melihatnya sendiri, hasilnya menakjubkan, apalagi bagi saya sendiri, untuk bisa mendapatkan gol sebagai striker, itu merupakan hal yang memang di tugaskan untuk kami, dan lagipula,dengan peran SOS yang saya dapatkan, saya senang untuk bisa berguna,” ungkap Martin Braithwaite.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH