Diaz Ingin Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   12:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Brahim Diaz Ingin Main Untuk Madrid

Brahim Diaz terkenal sebagai seorang pemain baris depan yang memiliki drible yang cepat dan terkontrol mirip dengan seorang superstar dari tim Barcelona yang tidak asing lagi namanya kita panggil sebagai Lionel Messi.

Sekarang, dia sedang memperkuat tim Manchester City dan masih belum jelas mengenai masa depannya yang mungkin saja bisa berada di klub lain pada musim mendatang, itu tidak mengherankan sebenarnya untuk terjadi, karena kurangnya kesempatan bermain di tim utama, beserta kepada kontraknya yang sudah dekat dengan kadaluarsa yakni di bulan Juni mendatang, dirinya sedang mencoba mempertimbangkan tawaran yang datang dari Real Madrid.

Striker yang baru berusiakan 19 tahun ini berhasil menarik banyak perhatian, terutama saat melakukan drible, dia benar-benar membuat semua lawannya sulit untuk menghentikannya, dia bahkan mendapatkan sebutan sebagai belut licin berkat driblenya yang terkontrol itu.

Di dalam sebuah surat kabar, pernah ada tag line yang menyebutkan “Tangkap Saya Kalau Bisa” ketika membahas mengenai Brahim Diaz.

Tentu saja, apa yang tengah dipikirkannya ini menimbulkan reaksi yang sedikit mengejutkan bagi Pep Guardiola, mantan manajer Barcelona ini berniat untuk mempertahankannya karena kinerjan ya yang cukup meyakinkan itu, hanya saja, yang menjadi tanda tanya besar itu ialah mengenai kemungkinan bagi dirinya untuk bisa atau tidaknya menyelesaikan masalahnya.

Melihat situasi yang sekarang ini ada di dalam daftar pemain tim baris depan Manchester City, dia tidak merasa ada kesempatan baginya untuk bisa masuk ke dalam tim utama jika tidak ada pemain yang cedera, bayangkan saja, masih ada Leroy Sane, kemudian juga Riyad Mahrez dan yang terakhir Raheem Sterling, beserta kepada dirinya, bisa disebutkan terlalu banyak pilihan untuk Pep Guardiola.

Itu sebabnya, Brahim Diaz mengungkapkan bahwa dia akan memperkuat tim Real Madrid jika kesempatan bermain ada seratus persen untuknya, dia tak ingin terus di kesampingkan karena tentu saja, itu akan membuat permainannya menjadi luntur dan dia takut itu untuk terjadi, dia berkeinginan untuk bisa memaksimalkan waktu bermainnya di level berbeda.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH