Brahim Diaz Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 19 March 2019   |   09:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Brahim Diaz Akhirnya Ke Madrid

Antara Real Madrid dan Manchester City, akhirnya berhasil mencapai kesepakatan mufakat untuk transaksi transfer pemain bernama Brahim Diaz, pemain muda yang berposisikan di baris tengah sensasional tim City ini mendapatkan perhatian dari tim Los Blancos dengan harga yang di setujui sebesar 15 juta mata uang Poundsterling dengan tambahan 6.5 juta Poundsterling sesuai dengan negosiasi yang dilakukan.

Gaji yang akan di terima oleh Diaz itu ialah sebesar 60ribu Poundsterling tiap minggunya dan sesuai dengan kontrak yang sudah di tanda tanganinya itu, dia akan bermain sepakbola mengenakan seragam kesebelasan tim Real Madrid enam setengah tahun ke depan.

Dan yang paling mengejutkan lagi dari kontraknya tersebut ialah dirinya di jamin untuk mendapatkan tempat di dalam tim utama Real Madrid, dia akan diberikan kesempatan tampil sejak dia pertama kali mendarat di Santiago Bernabeu.

Bersama dengan Manchester City yang di pimpin oleh Pep Guardiola, Diaz tidak mendapatkan banyak waktu tampil, lantaran sudah lumayan banyak pemain bagus di tengah dan juga, dia di rasakan oleh Guardiola masih terlalu muda, jadi tentu saja untuk sekarang ini, dia takkan bisa masuk ke dalam tim utama City.

Dengan begitu, dia memiliki alasan untuk pergi, dia merubah haluan ke Spanyol dan percaya, jika memperkuat tim Real Madrid, dia akan bisa mendapatkan kesempatan tampil, dan lagian, usianya masih sangat muda, dia akan sanggup untuk membuat perubahan di sana.

Sudah banyak sebenarnya tim besar yang memperhatikan Brahim Diaz, namun sulit untuk mendapatkan izin dari Manchester City jika tidak sesuai dengan perjanjian dan negosiasi yang dihasilkan, alhasil, Real Madrid yang menjadi tim terakhir yang mendapatkan izin dari City.

Lagipula, sejauh mata memandang sekarang ini, Real Madrid memang sedang membutuhkan pemain yang kompeten di baris depan, dengan adanya kehadiran dari pemain muda seperti Brahim Diaz, kemungkinan besar Real Madrid bisa sedikit lebih menjanjikan untuk bersaing di La Liga, apalagi setelah membuka tahun baru 2019 dengan hasil yang tak di duga yakni kekalahan dari Real Sociedad.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH