Pulisic Bisa Jadi Aset | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bosz: Pulisic Bisa Jadi Aset Berharga BVB

Peter Bosz mengakui bahwa salah satu anak buahnya yang tidak asing namanya disebut sebagai Christian Pulisic bisa jadi sebagai salah satu pemain suksesnya di masa depan, bersama tim Borussia Dortmund, anak muda yang satu ini berhasil menunjukkan sesuatu hal yang baru dan bisa di andalkan oleh timnya sendiri.

Pesepakbola muda berdarah aslikan Amerika Serikat ini berhasil mendapatkan banyak perhatian sejak di masukkan ke dalam tim utama Dortmund, dan sejak saat itu perhatian dari klub besar terus di arahkan kepadanya, dan tentu sja, Peter Bosz sendiri menyadari hal tersebut dan percaya akan terus menggunakannya ke dalam tim utama untuk berjaga-jaga.

Saat masih bersama Thomas Tuchel yang sebagai manajer, pemain muda ini sering di masukkan ke dalam pertandingan juga, namun tidak begitu sering memulai dari awal pertandingan, dan saat manajer sudah di gantikan, Peter Bosz bisa melihat dengan jelas apa yang bisa di tawarkan oleh pemain USA yang satu ini untuk tim BVB.

Dari lima pertandingan yang telah di lalui oleh Dortmund, Pulisic mendapatkan empat kesempatan tampil, dan sejak kesempatan itu di dapatinya, ia menggunakannya dengan benar-benar baik, dengan memproduksi total tiga gol.

Bosz mengaku bahwa ia sulit untuk meragukan pemain muda ini, meski usianya yang masih muda, ia tidak pernah ragu ketika sudah menunjuknya untuk masuk ke dalam tim utama, ia percaya itu layak untuk di coba bagaimanapun caranya.

“Selama ini, Christian tidak pernah mengeluh, ia tahu apa yang dilakukannya, dia bisa melakukan banyak hal di baris depan dan itu lah yang membuatnya menjadi salah satu pesepakbola yang penting untuk di perhitungkan ke dalam tim.

“Selalu saya berikan kepadanya kesempatan tampil, karena saya tahu ia senang memperkuat tim ini dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini, dan ia melakukannya dengan benar, itulah yang terpenting di atas segalanya.

“Ia masih muda, jadi ia layak untuk tampil dan mengambil pengalaman dari setiap pertandingan yang ada,” ungkap Peter Bosz.(NW)

 

Komentar