Bonucci Semakin Dewasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 04 December 2020   |   14:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bonucci Semakin Dewasa

Leonardo Bonucci mengakui bahwa pengalaman pindahnya ke AC Milan, membuatnya semakin dewasa selama satu musim penuh itu, dia percaya bahwa sejak dia kembali ke Juventus lagi, dia bisa melihat perubahan yang di rasakannya berbeda.

Bonucci mengungkapkan bahwa dia merasa dia lebih dewasa sekarang, karena jika mengingat kembali apa yang di ingatnya di dua atau tiga tahun yang lalu, dia itu masih ambisius, itu sebabnya dia bisa memilih untuk pindah di musim sebelumnya ke AC Milan.

Di sana, dia mendapatkan peran sebagai kapten, karena iming-iming dari Milan sendiri yang mengatakan bahwa mereka tertarik untuk mengembangkan proyek besar dengan mendatangkan pemain mahal di dalam beberapa nama transferan mereka.

Hanya saja, selama satu musim bersama AC Milan, mereka tak berhasil mengamankan apapun, trophi masih sulit dari jangkauan mereka, itu sebabnya, sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa satu musim diri Bonucci bersama ACM itu berakhir sukses.

Di musim panas ini, pemain baris bertahan Italia ini sudah kembali lagi bersama tim Juventus, dan tentu saja, dengan status pinjamannnya sementara ini dari ACM, Bonucci berharap Juventus akan mau mengamankan kontraknya secara permanen.

Di lain sisi juga, setidaknya bek berusiakan 32 tahun ini sudah tahu apa yang terbaik untuk karir sepakbolanya, karena dia sekarangtidak muda lagi, dia tahu apa yang harus di tangani olehnya sebagai seorang bek di baris belakang, dan terbukti berhasil, susunan tim pertahanan Juventus dengan di tambahkannya Bonucci menjadi tampak lebih mantap.

“Menjadi seorang Leonardo Bonucci itu tidaklah gampang, jika mengingat kembali keputusan yang saya ambil di dua atau tiga tahun yang lalu, saya memutuskan meninggalkan Juventus dan datang ke AC Milan.

“Di sana, saya mengambil tanggung jawab yang lebih besar sebagai kapten, namun akhirnya saya kembali, sejak di sana, saya merasa seperti lebih dewasa, itu terjadi begitu saja, pengalaman mengubah saya, dan pada akhirnya, saya hanya betah kepada tim Juventus, saya juga tak tahu kenapa,” ungkap Leonardo Bonucci.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH