Boateng Tak Berpikiran Keluar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   01:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Boateng Tak Berpikiran Keluar

Jerome Boateng mengungkapkan bahwa dirinya cukup senang dan betah sekarang ini menetap bersama tim Bayern Munich yang ada, dengan manajer baru Hansi Flick yang tampak mempercayakan posisi di baris bertahan kepadanya dan tentu saja, namanya terus di masukkan ke dalam daftar pemain tim utama The Bavarians.

Boateng sebenarnya berhasil menarik perhatian dari klub-klub besar di Liga Premier Inggris, dengan Chelsea dan Arsenal beneran serius tertarik untuk mengamankan kontraknya, karena saat Niko Kovac yang masih menangani tim Bayern Munich, sebenarnya ada kesempatan bagi Boateng untuk merencanakan melangkah keluar dari tim Bayern.

Hanya saja, itu sudah jadi cerita masa lalu sekarang, Jerome Boateng mengakui bahwa dirinya sudah betah dengan manajer baru yang tampak percaya kepadanya bagaimanapun itu caranya.

Tidak ada alasan baginya untuk keluar, dan tentu saja, dia senang untuk terus berada di dalam tim Bayern Munich, untuk memulai lagi dari nol, baginya itu akan sulit, karena dia sekarang sudah masuk ke usia 31 tahun yang berarti tidak lama lagi dia mungkin akan menggantung sepatunya, dia sendiri tidak tahu kapan tepatnya dia akan mengundurkan diri dari liga besar ?

Yang pastinya, dengan situasi dan kondisi yang saat ini di terimanya di dalam tim Bayern Munich, dia merasa senang dan tidak memikirkan kesempatan keluar sama sekali.

“Jika kita membahas mengenai manajer sebelumnya, mungkin saya masih akan berpikiran untuk keluar, tapi sekarang, saya rasa tidak, bersama Hansi Flick, saya merasa nyaman dan dia mempercayakan tempat di barisan pertahanan untuk saya, saya selalu di mainkan di dalam tim utama dan tidak ada alasan sama sekali bagi saya untuk minggat, jadi kenapa saya harus ?

“Bayern Munich juga sudah menjadi salah satu tim besar di Eropa, jadi tidak ada alasan untuk pindah dari sini, saya sama sekali tidak tertarik membicarakan spekulasi mengenai Chelsea dan Arsenal dan tentu saja, ini akan menarik untuk melihat seberapa jauh saya bisa melangkah di usia saya yang kian menua ini,” ungkap Jerome Boateng.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH