Blanc : Rayuan Di Maria Akan Menghanyutkan CR7 Dari Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Blanc : Rayuan Di Maria Akan Menghanyutkan CR7 Dari Madrid

Diketahui jika punggawa Real Madrid Cristian Ronaldo ini masih tetap menunjukan performa terbaiknya kepada tim yang bersangkutan meski usianya yang tidak muda lagi. Bersama Real Madrid, Penyerang internasional Portugal tersebut bertarung hingga mati-matian untuk mendapatkan namanya kembali, Apalagi seluruh dunia juga tengah memperhatikan penampilan CR7.

Sang pemain bergabung ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 silam dan sudah banyak membuat catatan baik kepada Real Madrid dengan menyumbangkan 247 gol dari 226 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Los Blancos. Hampir di setiap laga, Kapten timnas Portugal ini menyumbangkan gol dan menunjukan performa terbaiknya kepada Madrid.

Sampai kini, Mantan gelandang Manchester United ini diperkirakan akan meninggalkan skuad Zinedine Zidane mengingat kontrak kerjanya yang akan usai di musim depan. Dengan begitu, Sejumlah tawaran langsung dilontarkan oleh klub peminat ke depan meja Zinedine Zidane hingga legendaris timnas Prancis ini akan berupaya keras untuk menjauhkan Ronaldo dari ancaman klub peminat.

Duo Manchester dan Chelsea adalah tiga tim asal Inggris yang bersedia merekrut sang pemain dengan gaji tinggi, Apalagi ditambahkan dengan adanya klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris St.Germain yang terkesan terhadap performa Ronaldo, Maka tidak disangsikan lagi berapakah gaji yang akan disodorkan oleh klub top Eropa ini.

“PSG butuh Ronaldo dan kami telah berbicara kepada tim yang bersangkutan. Mereka sedang berupaya untuk menjauhkan Ronaldo dari PSG.” Ungkap Blanc. Disamping itu, Manager berkaca mata ini juga percaya dengan rayuan dan bantuan Angel Di Maria, Maka CR7 akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung ke PSG dalam waktu dekat.

“Gaji tinggi tidak akan menjadi kendala bagi tim ini terkait perekrutan pemain terbaik di dunia ini. Disini saya berani menjaminkan dia akan mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi dari tim lainnya karena Paris Saint-Germain sangat membutuhkan ketampilannya di musim depan.” Kata pria berkebangsaan Prancis ini. (AW)

Komentar