Blanc : PSG Menginginkan Cristian Ronaldo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:37 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Blanc : PSG Menginginkan Cristian Ronaldo

Sebagaimana diketahui jika Real Madrid yang ditangani oleh pelatih Rafael Benitez disebut-sebut akan segera kehilangan beberapa pemain penting pada musim depan. Sebut saja, Penyerang tunggal Karim Benzema, Gelandang serang sekaligus striker Portugal yakni Cristian Ronaldo dan winger Gareth Bale diketahui akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski ada rumor yang menyebutkan jika ketiga pemain ini akan dipertahankan oleh Real Madrid pada musim depan namun kiranya tiga pemain punggawa tersebut tidak betah terhadap tindakan yang dilakukan oleh Benitez. Memang tidak ada alasan tertentu bagi ketiga pemain itu untuk meninggalkan skuad Los Blancos.

Disisi lain, Manager Laurent Blanc yang pernah menyatakan niatnya untuk membawa Cristian Ronaldo ke Parc des Princes sudah diketahui menyiapkan tawaran dengan nilai transfer tinggi untuk mendatangkan CR7. Mantan pemain Manchester United ini sukses tampil gemilang meskipun di musim ini telah berusia 30 tahun.

“Usia 30 tahun tidak menutup ketangguhan dari Ronaldo untuk bermain sepakbola. Ia adalah pemain tangguh dan saya rasa dengan adanya jasa sang pemain di dalam tim ini pada musim depan, Maka PSG akan menjadi salah satu klub terbaik yang dapat memperoleh banyak trofi di setiap musimnya.” Ucap Blanc.

“Tim yang bersangkutan sudah menyerahkan tugas ini kepadaku agar dapat membawa Ronaldo ke Parc des Princes. Bagi tim ini, Jasa Ronaldo begitu berharga hingga saya menegaskan jika tawaran yang dilontarkan oleh PSG akan dapat mengejutkan dunia.” Ungkap pelatih tersebut tanpa adanya keraguan.

Diketahui jika Laurent Blanc akan segera terbang ke Santiago Bernabeu untuk berbicara langsung kepada kapten timnas Portugal tersebut, Apalagi masa bakti dari sang pemain akan berakhir di musim depan sehingga PSG dapat dengan mudahnya mendapatkan tanda tangan dari CR7. (AW)

Komentar