Blanc Melirik Martin Odegaard | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Blanc Melirik Martin Odegaard

Manager PSG Laurent Blanc sangat tertarik dan terkesan dengan penampilan yang ditunjukan pemain muda didikan Madrid yakni Martin Odegaard kepada timnya di musim ini. Meski bintang muda El Real ini baru saja didatangkan ke Santiago Bernabeu oleh juru taktik Rafael Benitez namun diketahui ada niat yang muncul dari klub asal Prancis ini untuk merekrut jasa sang pemain.

Martin Odegaard adalah pemain penting bagi tim nasional Norwegia U-19, Apalagi sejauh ini sang pemain sukses mencuri perhatian dari pelatih Real Madrid Rafael Benitez hingga ada media yang menyebutkan kalau pria asal Spanyol ini siap untuk menempatkan Odegaard ke dalam skuad utama Real Madrid pada musim depan.

Kiranya dengan begitu, Gelandang berusia 17 tahun ini akan menggantikan peranan dari Cristian Ronaldo pada sewaktu-waktu namun Paris Saint-Germain tidak ingin hal itu terjadi karena pelatih Laurent Blanc begitu tertarik dengan keterampilan Martin Odegaard yang juga sukses menunjukan kehebatannya pada musim ini.

Disamping itu, Manager Laurent Blanc juga setuju untuk mengikat Cristian Ronaldo beserta Martin Odegaard pada musim depan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang pelatih yang sangat meyakinkan jika timnya akan berubah saat kedua pemain tersebut datang ke Parc des Princes.

“Odegaard akan menjadi pemain termahal di dunia dengan mengalahkan rekor dari Bale serta Cristian Ronaldo. Saya percaya dengan adanya Martin Odegaard di dalam tim ini, Maka PSG akan berubah dengan seratus persen pada setiap tahunnya.” Ungkap sang pelatih tanpa keraguan ketika membicarakan kepindahan Odegaard dan Ronaldo.

Bukan itu saja, Manager PSG Laurent Blanc juga meyakinkan kepada tim yang bersangkutan untuk segera menyiapkan dana dengan nilai transfer tinggi agar pada Januari yang akan datang ini, PSG bakal dapat merekrut yang bersangkutan ke Parc des Princes, Apalagi Real Madrid sedang dilanda musibah dengan banyaknya pemain tengah di dalam skuad Rafael Benitez. (AW)

Komentar