Bila Tak Ada Jalan Lagi, Van Gaal Akan Mengangkat Wonderkid United Callum Gribbin | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bila Tak Ada Jalan Lagi, Van Gaal Akan Mengangkat Wonderkid United Callum Gribbin

Sampai sekarang ini, Diketahui jika Manchester United sedang mencari sosok pemain tengah untuk menggantikan tugas kapten tim Wayne Rooney agar sang pemain ini dapat memperkuat lini depan bersama Anthony Martial. Meski ada rumor yang menyatakan jika Ronaldo akan segera berseragam The Reds Devils namun hingga kini CR7 masih tetap berada di Santiago Bernabeu.

Bukan hanya Ronaldo saja yang dipantau oleh Manchester United, Akan tetapi gelandang sayap Madrid Gareth Bale juga menjadi sasaran oleh The Reds Devils. Memang ada kabar yang menyatakan jika tim asal Inggris ini jika gagal merekrut pemain tengah, Maka Louis Van Gaal akan mengalihkan rekrutannya kepada seorang penyerang.

Karim Benzema, Mario Gotze dan zlatan Ibrahimovic juga masuk ke dalam radar Manchester United. Hanya saja ketiga pemain ini dinyatakan akan sangat sulit untuk digaet ke Old Trafford mengingat performa terbaik yang telah ditunjukan oleh tiga pemain tersebut dan bakal dipertahankan oleh timnya di musim depan.

Disamping itu, Manager Manchester United ini pernah menyebutkan jika dirinya akan mengangkat wonderkid The Reds Devils Callum Gribbin ke dalam skuad utama untuk menjalani tugasnya sebagai gelandang tengah. Hingga kini, Callum Gribbin belum pernah bermain untuk Setan Merah di akademi senior meski sang pemain telah terdidik dengan disiplin oleh pelatih Van Gaal.

“Kami pernah bertanya kepada Callum Gribbin tentang kondisi tim saat ini. Dia menjelaskan jika dirinya akan siap untuk dipanggil jika Manchester United memang sedang membutuhkan tenaga tambahan. Callum Gribbin masih sangat muda dan ia juga cocok berada pada penempatan Wayne Rooney.” Kata pria asal Belanda ini.

“Bila memang pada waktunya tidak ada pemain satupun yang sukses direkrut ke Old Trafford, Maka jalan pintasnya adalah memainkan Callum Gribbin sebagai gelandang serang dan saya bakal akan meminta Rooney untuk mengajarinya cara bermain sebagai pemain senior di tim ini.” Ujar pria berusia 64 tahun itu. (AW)

Komentar