Berbatov Di Bingungkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Berbatov: Ngapain Cari Pengganti Pogba ?

Dimitiar Berbatov mengakui bahwa dirinya bingung ketika tahu bahwa Manchester United berusaha mengincar diantara Saul Niguez maupun Jack Grealish untuk di datangkan ke Old Trafford, dua kandidat tersebut diyakini berposisikan sebagai lini tengah, dan sedangkan sementara ini, semua orang tahu mengenai Paul Pogba yang masih bisa di gunakan dengan maksimal di dalam tim, di susul kemudian masih ada Bruno Fernandes yang sanggup untuk menunjukkan potensi maksimal dari tim Setan Merah terutama dibarisan depan, jadi, atas alasan apa sebenarnya bagi Man United mencoba mendatangkan diantara dua pemain lini tengah tersebut ?

Hanya mengandalkan Fernandes saja, tampaknya akan sulit, tidak sedikit orang-orang yang berpikiran bahwa dengan datangnya Bruno Fernandes mengakibatkan Paul Pogba merasa minder dan mungkin akan tersisihkan dari posisinya di dalam tim utama, itu sebabnya, sudah bermunculan sekian banyaknya rumor mengenai Pogba yang mungkin saja akan bisa terbang ke klub besar lainnya di musim panas nanti.

Itu sebabnya, mulai bermunculan opsi dimana Man United berniat untuk mendatangkan pemain lini tengah lainnya, seperti misalkan saja, Jack Grealish yang berhasil menonjol bersama tim Aston Villa dan juga Saul Niguez yang di percayai baru-baru ini berhasil naik daun.

Tahu mengenai hal tersebut, Berbatov hanya tidak habis pikir, bagaimana mungkin hal tersebut terjadi ? Pogba seharusnya bisa mengisi tempat di dalam tim utama berdampingan dengan Bruno Fernandes, dan tentu saja, semua orang tahu mengenai seberapa bagusnya dua pemain lini tengah Man United yang sekarang ini tengah di miliki mereka sendiri.

“Saya tak habis pikir, seharusnya Pogba mau berdampingan dengan Fernandes, jika itu terjadi, tidak akan ada yang namanya rumor seperti mendatangkan Grealish dan juga Niguez bermunculan seperti ini.

“Kita harus menunggu dan melihat apakah Pogba akan bisa bermain bagus bersama Bruno Fernandes atau tidak, tidak ada perlu dikhawatirkan bagi Pogba, dia takkan tergeser hanya karena pemain lini tengah Portugal datang dan membantu tim ke tingkat yang mengesankan sejak kedatangannya tersebut,” ungkap Dimitiar Berbatov.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH