Martial Semakin Jelek | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Berbatov: Martial Semakin Jelek

Dimitar Berbatov mengkonfirmasikan bahwa dia terkejut melihat perkembangan dari pemain baris depan Manchester United yang tidak asing dengan panggilan Martial, sebenarnya, pemain muda Prancis yang satu ini memiliki talenta dan bakat yang luar biasa di dalam menjalankan tugasnya di baris depan, namun dirinya sama sekali tidak mengalami perkembangan sama sekali sejak terakhir kali di tinggal pergi oleh Louis Van Gaal yang mendatangkan dirinya.

Anthony Martial bisa dikatakan sebagai salah satu penandatanganan mahal yang dilakukan oleh Man United, sejak dia di datangkan dari AS Monaco dengan jumlah uang yang besar, penampilan perdananya beberapa tahun yang lalu sempat menarik perhatian.

Hanya saja, sejauh mata memandang sekarang ini dan sudah dua kali bergonta-ganti manajer, Dimitar Berbatov melihat tidak adanya perubahan yang terjadi dari dalam diri pemain baris depan Prancis tersebut, ini sedikit menjengkelkan menurutnya dan tentu saja, siapa yang menyangka akan seperti itu pada akhirnya.

Anthony Martial bahkan tak mendapatkan banyak perhatian dari manajernya, karenanya kurangnya gairah dalam memproduksi gol, menyebabkannya menjadi tersingkir dari tim utama Man United, dia termasuk pemain muda dengan gaji mahal, namun kemampuan bermainnya tak begitu bisa di percayai sejauh ini.

Bahkan, ada komentar yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Ole Gunnar Solskjaer tak berniat untuk mempertahankannya di musim depan, ini sedikit sulit untuknya, Berbatov sendiri menyadari bahwa kurangnya perkembangan yang dibuatnya membuatnya harus tersingkir dari daftar catatan pemain tim utama Man United.

“Beberapa tahun yang lalu, dia tampak menjanjikan dan masih muda, namun setelah beberapa tahun terlewati, dia masih begitu-begitu saja, tidak ada perkembangan yang sepantasnya, itu sedikit membuat orang keliru akan dirinya.

“Awalnya, saya sependapat dengan banyak orang mengenai dirinya yang bisa menjadi prospek yang membanggakan ke depannya, namun, sekarang saya sepertinya ingin menarik kembali kata-kata saya tersebut, dia tak begitu bisa di harapkan, ada beberapa faktor yang menyebabkannya, masalah di dalam tim Man United, ataukah mengenai manajernya yang kurang kompeten ?” ungkap Dimitar Berbatov.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH