Mbappe Mirip Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benzema: Mbappe Mirip Neymar Sedikit

Karim Benzema tampak menanggapi pemain muda Kylian Mbappe yang akhir-akhir ini baru berhasil naik daun, ia percaya bahwa membandingkannya pemain muda AS Monaco dengan Neymar yang sekarang masih bersama Barcelona, tampaknya akan menjadi perbandingan yang menarik.

Mbappe berhasil mengambil bagian penting di dalam skuad utama AS Monaco, di usianya yang masih muda tersebut, ia berhasil membuat tampilan yang benar-benar memukau di luar sana, Benzema percaya bahwa anak muda ini masih bisa berkembang lebih jauh lagi, terakhir kali ia melihat pemain muda yang sanggup untuk bermain bagus di Liga Champions dan liga domestik ialah Neymar.

Mana tahu saja, Mbappe bisa mengikuti jejak si Neymar yang terlebih dahulu mendapatkan kesempatan tampil di La Liga dan Liga Champions bersama tim Barcelona, meski bersama tim AS Monaco, di musim ini saja Kylian Mbappe beserta rekannya kemungkinan sanggup untuk mengamankan gelar juara Ligue 1 Prancis, meski gugur di semi final Liga Champions di tundukkan oleh Juventus, masih tampak berkobar semangat mereka untuk bisa berkembang ke tingkat yang lebih baik lagi.

“Ia baru saja berusia 18 tahun, tapi ia sudah sanggup tampil bagus seperti sekarang ini, terakhir kali say mengetahui pemain muda dengan usia tersebut yang berhasil menarik perhatian dunia, itu adalah Neymar, saya rasa ia bisa lebih baik dari Neymar.

“Ia membutuhkan waktu, dan tentu saja berkembang hingga memiliki bentuk permainan tersendiri akan memberikannya kesempatan yang lebih banyak untuk memetik hasil.

“Ia perlu untuk memiliki bentuk permainan khasnya sendiri, sekarang, mungkin orang-orang melihatnya fenomenal, namun jika ia tidak sanggup untuk mengikuti perkembangan, ia akan jatuh.

“Bahkan sekarang ini, banyak klub besar yang mengantri untuk mendapatkan kontraknya, ia memang di harapkan di level itu, namun jika memang akhirnya ia masih ingin bersama AS Monaco, saya rasa itu sama sekali tidak buruk, ia masih bisa berkembang bersama dengan tim yang diperkuatnya, Monaco juga bukan tim yang lemah di Ligue 1 Prancis,” ungkap Karim Benzema.(NW)

 

Komentar