Benteke Tak Jadi Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benteke Tak Jadi Pergi

Christian Benteke mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk beranjak dari tim Crystal Palace di musim panas ini, setelah hanya muncul tawaran yang datang dari tim Cina yakni Shandong Luneng Taishan, dia percaya bahwa hal tersebut sama sekali tidak akan membuatnya merasa senang.

Tawaran yang datang dari negeri bambu ini hanya berani memberikan angka 15 juta mata uang Poundsterling, tentu saja hal tersebut sama sekali tidak menarik perhatian dari pemain baris depan Belgia ini, dengan kata lain, dia hanya ingin melanjutkan kontraknya saja bermain untuk tim CP.

Namun, dia memiliki keinginan yang kuat untuk bermain di bawah pengasuhan manajer Roy Hodgson bersama tim Palace, dia berniat untuk terus di mainkan guna untuk membuktikan dirinya jauh lebih baik dari pemain baris depan yang ada di dalam tim, lagipula, dia sudah berakar di Selhurst Park, jadi dia percaya diri akan sanggup untuk membuktikan dirinya kepada lawan yang akan di hadapi mereka lagi di EPL mendatang.

Di musim ini, Benteke lumayan bagus di dalam menjalankan tugasnya, tentu saja berkat kepada prestasinya yang mendingan di musim ini, dia berharap akan ada tawaran yang datang dari klub-klub ternama, namun yang datang hanyalah tawaran dari klub Cina dan parahnya lagi, harga yang di tawarkan tersebut sama sekali tidak menggiurkan.

Meski begitu, spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Chelsea, masih belum mereda, dia masih mungkin untuk pindah ke klub yang di asuh oleh Maurizio Sarri, meski masih belum jelas mengenai hal tersebut, namun yang pastinya, dia kemungkinan besar akan berakhir masih di Crystal Palace saja jika Chelsea tak mengeluarkan suara sama sekali.

Lagipula, di musim panas mendatang, Chelsea sudah di pastikan untuk menjalankan konsekuensi melanggar aturan di dalam hal finansial, jadi tak heran jika akhirnya mereka diberikan larangan untuk mentransfer keluar pemain dan mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer pemain mendatang.

Jadi, masih belum jelas sebenarnya mengenai masa depan Benteke, jika dia memilih untuk tetap di Crystal Palace, akan lebih baik untuk karir sepakbolanya daripada harus pergi ke Cina.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH