Benitez : Madrid Membuat Kesalahan Yang Tak Bisa Dilupakan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:25 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benitez : Madrid Membuat Kesalahan Yang Tak Bisa Dilupakan

Mantan pelatih Chelsea yakni Rafael Benitez yang sudah menggantikan peranan Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid pada musim ini mencoba menjelaskan kembali apa yang sudah dilakukan oleh tim bersangkutan. Masalah ini terkait kepada mantan gelandang sayap Manchester United Angel Di Maria yang telah bergabung ke Parc des Princes di musim ini.

Angel Di Maria meninggalkan skuad Jose Mourinho/Carlo Ancelotti pada tahun 2014 dan dengan resmi bergabung ke Old Trafford namun hanya satu musim saja pemain timnas Argentina ini membela The Reds Devils. Sepanjang musim, Sang pemain sering mengalami cedera hingga Manchester United berniat menjualnya ke tim lain.

Pada ajang perburuan gelar musim inilah Di Maria baru bergabung ke dalam skuad Laurent Blanc dan menjadi bintang utama bagi Paris St.Germain. Sampai sejauh ini pemain bernomor punggung #11 ini sudah menyumbangkan dua gol dari lima pertandingan yang telah dijalani oleh klub asal Prancis tersebut di musim ini.

“Kadang saya merasa heran mengapa pemain sehebat Di Maria bisa meninggalkan Real Madrid? Bila ia bertahan hingga saat ini, Mungkin Real Madrid tidak akan bersusah payah untuk bersaing terhadap tim-tim lainnya. Saya percaya jika semangat Di Maria yang dapat membuat sebuah tim untuk meraih gelar juara.” Ungkap Benitez.

“Kami [Madrid] memang menyukai pemain-pemain tangguh hingga di dalam skuad ini terdapat berbagai macam bintang dari negara lain. Hanya saja, Di Maria mungkin sangat berguna bagi Madrid namun kini ia telah bergabung ke PSG hingga penjelasan tak masuk akal ini membuat saya begitu heran akan kinerja dari Real Madrid.” Tegas sang pelatih.

Disamping itu, Manager Rafael Benitez juga diketahui ingin mendatangkan Di Maria kembali ke Santiago Bernabeu, Akan tetapi sang pemain baru saja menandatangani kontrak kerja bersama PSG hingga dipastikan kalau winger timnas Argentina tersebut tidak akan berhubungan lagi terhadap mantan timnya Madrid di musim depan. (AW)

Komentar