Benitez : Madrid Masih Menunggu De Gea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benitez : Madrid Masih Menunggu De Gea

Sampai sejauh ini Manchester United masih tetap saja dihantui oleh tawaran Real Madrid terkait penjaga gawang David De Gea. Manager yang pernah melatih Liverpool yakni Rafael Benitez sangat terkesan dengan performa De Gea hingga kiper berkebangsaan Spanyol ini akan dihadiahi nilai gaji tinggi oleh pihak Los Blancos.

Hanya saja, Manchester United yang ditangani oleh pelatih Louis Van Gaal tidak akan berdiam diri untuk menyaksikan Real Madrid saling tawar-menawar untuk mendapatkan tanda tangan De Gea. Saat ini, Penjaga gawang bernomor punggung #1 ini merupakan pelindung bagi The Reds Devils.

“Madrid telah berjanji kepada Manchester United untuk memberikan dana tinggi tersebut kepada David De Gea agar dia dapat bergabung ke dalam tim ini. Masalah kontrak kerja baru David De Gea? Mungkin Manchester United berbohong kepada sejumlah media karena yang saya tahu hingga kini The Reds Devils masih belum memperpanjangi kontrak De Gea.” Kata Benitez.

Meski begitu, Klub asal Inggris ini juga telah mengantisipasikan kepindahan dari pria berusia 23 tahun tersebut pada suatu saat dengan mendatangkan mantan penjaga gawang Barcelona Victor Valdes serta mendapatkan kiper gratis di bursa transfer musim ini karena Sergio Romero berkeinginan untuk membantu Manchester United.

Dengan begitu, Manager Louis Van Gaal tetap meyakinkan David De Gea untuk berada di Old Trafford, Apalagi tim yang bersangkutan memang begitu diambang kehancuran jika penjaga gawang timnas Spanyol tersebut berniat untuk bergabung ke Santiago Bernabeu dengan menerima gaji tinggi dari Real Madrid.

Sisi lain, Mantan juru racik Liverpool ini menyatakan kepada media di Inggris dan Spanyol terkait kontrak yang sudah dibohongi oleh pihak The Reds Devils. Oleh itulah, Real Madrid berkeinginan melihat David De Gea menyumbangkan jasanya di dalam skuad Benitez jika memang sampai sejauh ini pria berkebangsaan Spanyol tersebut belum menandatangani kontraknya dengan Manchester United. (AW)

Komentar