Pjanic Takkan Mau Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   21:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Benatia: Pjanic Takkan Mau Pindah

Medhi Benatia mengungkapkan bahwa sebenarnya dari Real Madrid dan juga Paris Saint Germain, memiliki minat untuk memadu rekan satu tim Juventusnya yang berposisikan sebagai lini tengah yakni seorang Miralem Pjanic, dia memang sensasional di musim ini dan untuk menginginkannya, bisa disebut sebagai hal yang wajar sebenarnya, hanya saja, Juventus tampaknya akan sulit untuk melepasnya.

Pjanic baru bergabung ke Juventus di tahun 2016 dari tim AS Roma, dan sejak saat itu juga, dia sudah berhasil naik daun, sekarang ini setidaknya dia sudah tampil sebanyak 150 kali bersama tim Juventus, dan tentu saja, selama tiga musim terakhir, namanya masuk ke dalam daftar anggota tim utama Turin, jadi, tidak heran sebenarnya jika dia masih bisa menarik perhatian dari klub-klub besar di Eropa.

Meskipun dia masih memiliki kontrak yang baru akan kadaluarsa selama tiga tahun ke depan lagi, tetap saja, ketika membahas mengenai klub top di dunia, tentu saja, dia akan tertarik, tapi, dia tampaknya akan sulit untuk pindah, karena dia sudah terlanjur cinta dengan tim Turin, jadi, tak ada kesempatan baginya untuk pindah sebenarnya.

Selama bursa transfer pemain musim panas ataupun musim dingin sebelumnya, sebenarnya nama Pjanic kerap sering disebut-sebut mendapatkan ketertarikan dari dua tim besar Eropa itu yakni PSG dan juga Real Madrid, tapi pada akhirnya itu tak terjadi, karena dari Pjanic sendiri tidak berniat untuk meninggalkan Italia.

“Sebenarnya, Pjanic itu beneran cinta dengan Juventus, itu sebabnya tawaran semenarik apapun dari klub-klub besar takkan menggoyahkan imannya, jika bisa memilih, dia akan tetap tinggal, itu sudah pasti.

“Kita takkan tahu mengenai klub yang nantinya akan membutuhkan uang dan kemudian menjualnya pergi, itu sama sekali tidak dapat kita prediksikan mengenai masalah tersebut, karena dia masih terikat tiga tahun kontrak lagi ke depannya bersama tim Juventus, saya rasa itu akan baik-baik saja.

“Dia sudah mengasah kemampuan dan mentalnya menjadi lebih baik di Juventus, jadi tentu saja, dia akan jauh lebih senang jika bisa menetap, itu sudah pasti menurutnya,” ungkap Medhi Benatia.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH