Belotti: Ada Syaratnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Belotti: Ada Syaratnya

Andrea Belotti telah menyatakan dirinya baru akan mengambil tawaran dari klub lain jika memang benar klub lain tersebut memberikannya kesempatan bermain, ia tidak memandang klub manapun itu, jika tawarannya jelas, tanpa berpikir panjang lagi, ia akan mengambil tawaran tersebut.

Dua klub besar dari Liga Premier Inggris seperti Manchester United dan juga Chelsea sudah pernah menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan striker Italia dari Torino, bahkan AC Milan sendiri juga sempat mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya, namun di bursa transfer beberapa musim yang sudah terlewati ini, Belotti masih belum memberikan tanda-tanda bahwa ia akan minggat.

Sekarang, tampaknya sudah waktunya, di bursa transfer musim panas mendatang, kemungkinan besar bagi Belotti untuk melepas seragam kesebelasan tim Torinonya, mengingat kembali nama baiknya masih harum di perbincangkan di banyak tempat.

Yang selama ini dipikirkan oleh Belotti itu hanyalah simple, ia ingin bisa terus bermain, jadi jika nantinya ia minggat dari Torino dan mendapatkan tawaran dari klub lain, ia tidak ingin tersisih dari tim utama, karena tujuannya ia bisa di minati itukan lantaran ia bisa bermain dan klub yang bersangkutan tahu kemampuannya, jika akhirnya pindah dan hanya dibiarkan di bangku cadangan, ia mengungkapkan lebih baik ia berada tetap di Torino saja.

“Sebenarnya, sudah banyak pihak yang mendukung saya untuk minggat dari Torino dan bermain di klub besar, dan jujur saya katakan, yang saya takutkan itu ialah saat pindah nantinya, saya di biarkan di bangku cadangan, jika memang itu terjadi, lebih baik saya tidak mengambil keputusan untuk pindah.

“Setelah terakhir kali mendapatkan cedera, saya bisa merasakan bahwa saya sudah pulih sepenuhnya, jadi saya bisa kembali bermain, dan jika memang ada klub besar di luar sana yang menginginkan tanda tangan kontrak dengan saya, saya mungkin akan memikirkannya, karena saya memiliki alasan untuk pindah di musim panas nanti.

“Jika klub baru nantinya tidak bisa mengiyakan pesan saya ini, mungkin saya hanya akan menetap saja di Torino,” ungkap Andrea Belotti.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH