Belgia Banyak Alami Perubahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Belgia Banyak Alami Perubahan

Dua striker dari Liga Premier Inggris yang bermain untuk timnas Belgia yakni Romelu Lukaku beserta dengan Eden Hazard, berhasil dengan baik memproduksi gol ganda di laga Belgia menghadapi tim Tunisia.

Mereka disebut sebagai pemain yang memberikan pengaruh besar di laga tersebut, tentu saja, timnas Belgia berhasil menutup skor dengan selisih 5-2 pada laga tersebut, otomatis, peringkat Grup mereka menjadi yang teratas sekarang.

Belgia benar-benar tampak menjanjikan di kesempatan panggung besar Piala Dunia 2018 kali ini, mereka menunjukkan bahwa mereka pantas untuk di dukung, setelah selama beberapa kali tak berhasil untuk sampai ke final, di musim ini, mereka bermain tampak lebih selaras dari biasanya.

Sebenarnya, banyak orang yang memaklumi hal tersebut juga, karena beberapa pemain bintang yang ada di dalam timnas Belgia sudah berpindah klub dari klub sebelumnya, seperti Lukaku dari Everton ke Manchester United, dan Kevin de Bruyne yang sebelumnya bermain untuk Schalke bisa pindah ke Manchester City dan mendapatkan arahan dari manajer baru Pep Guardiola.

Di tambah lagi, yang sekarang ini mengambil peran sebagai pelatih timnas Belgia itu ialah Roberto Martinez, yang dulunya juga pernah mengambil peran manajer di dalam tim Everton, jadi dia tak begitu terheran lagi dengan gaya bermain di Liga Premier Inggris.

Malahan dia senang untuk bisa memimpin tim yang dipenuhi dengan pemain dari klub Inggris, semuanya lebih cepat tanggap.

Lukaku memproduksi gol ganda dan Hazard juga mengikutinya, gol terakhir di amankan oleh Michy Batshuayi yang baru di masukkan ke dalam lapangan pertandingan di pertengahan babak kedua, timnas Belgia bisa di katakan benar-benar berkembang pesat, mereka menunjukkan tingkatan yang berbeda di dalam kualitas permainan mereka.

Sekarang, yang menjadi fokus mereka itu ialah laga menghadapi timnas Inggris, dimana tim ini juga di favoritkan untuk lolos ke babak selanjutnya di dalam penyisihan Grup Piala Dunia kali ini, Roberto Martinez mengaku telah mengantisipasi hari tersebut untuk datang, dan berharap timnas Belgia bisa mengalahkan timnas Inggris yang sekarang.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH