Gaji CR7 Terlalu Tinggi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Bayern Takkan Mau Bayar Gaji CR7

Karl-Heinz Rummenigge yang sekarang ini masih memegang kendali sebagai presiden dari klub Bayern Munich mengakui bahwa dirinya terkejut mengenai kesepakatan yang di buat oleh Juventus untuk Cristiano Ronaldo, dimana tim terbaik Italia selama beberapa musim terakhir ini berani membayar mahal gaji dari pemain baris depan Portugal.

Selain masalah pajak, ternyata Ronaldo datang ke Juventus itu karena tawarannya menguntungkannya, dia di bayar mahal untuk bermain di sana, jadi tentu saja tanpa berpikir panjang lagi, CR7 langsung mengambil tawaran tersebut dari tim Turin dan melangkah pergi dari tim Real Madrid.

Presiden tim The Bavarians ini mengakui bahwa jika Ronaldo datang dan meminta tawaran seperti itu, mungkin takkan di berikan, itu adalah tawaran yang cukup beresiko menurut kepada Karl-Heinz Rummenigge.

Cristiano Ronaldo tidak di usia mudanya lagi, jika bersikeras mendatangkannya meski kondisi fisiknya yang masih fit itu, tetap saja, itu tidak bisa di ambil oleh Bayern Munich, Juventus di cap oleh presiden klub Bayern sebagai tim yang berani mengambil resiko, dan itu sama sekali tidak di sangk-sangka menurutnya.

“Jika media menanyakan kepada kami mengenai mendatangkan pemain yang sudah berusiakan 33 tahun dengan gaji tertinggi dari sekian banyaknya pemain yang ada selama ini di dalam tim, itu sangatlah konyol, kami takkan mengambil dan menawarkan tawaran seperti itu meski seberapa bagusnya pemain bersangkutan.

“Namun, anda tidak bisa menyalahkan Juventus juga, mereka melihat bahwa Cristiano Ronaldo itu selama sembilan musim terakhir sudah berhasil meningkatkan kapasitas dan kualitas permainan dari tim Real Madrid, jadi siapa yang bisa menyalahkan mereka untuk memaksa mendatangkan pemain terbagus di dunia dengan harga mahal, di tambah lagi, mereka sudah kehilangan Gianluigi Buffon yang selama ini menjaga mereka dengan baik.

“Bayern Munich masih belum kehilangan apapun, saya percaya tim ini masih cukup seimbang untuk menghadapi rintangan seperti apapun,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge.

Memang benar, kepindahan dari Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus menarik banyak perhatian, dia sekali lagi membuat dunia sepakbola heboh dengan keputusannya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH